Minggu, 05 Juli 2015

3 Mayor Kunci Berat Badan Sukses Mindset

3 Mayor Kunci Berat Badan Sukses Mindset

Kelebihan berat badan tidak menyenangkan. Anda tidak terlihat baik dalam pakaian, Anda benci situs tersebut tonjolan ekstra, energi Anda berada di lesu dan harga diri Anda bergabung itu.

Di sisi lain, menurunkan berat badan adalah menarik. Anda mulai terlihat lebih baik, merasa lebih baik dan telah diperbarui energi. Anda diri mendapat dorongan dan Anda mungkin melihat fenomena lain yang menarik. Apakah imajinasi Anda atau orang benar-benar menanggapi Anda lebih positif? Orang asing tampaknya tersenyum pada Anda keluar dari biru. Orang-orang melakukan nikmat kecil untuk Anda, seperti pramuniaga yang slip sampel parfum ke dalam tas Anda. Berpakaian di pagi hari adalah suatu kesenangan. Ini sangat luar biasa, Anda mencerminkan, bagaimana perasaan positif ini membawa pada sepanjang hari Anda.

Jadi, mengapa begitu banyak dari kita menyabotase upaya penurunan berat badan kita? Ada berbagai alasan dan setiap orang memiliki driver perilaku yang berbeda. Tapi itu pola pikir kita yang benar-benar di kontrol utama. Mari kita lihat bagaimana kita dapat mengatur itu dan membuatnya bekerja untuk kita, bukan melawan kita.

1. Kepercayaan: Kita harus benar-benar, benar-benar percaya bahwa kita dapat mencapai tujuan penurunan berat badan kita. Apa yang tampaknya di luar menjadi kurang disiplin atau kemauan, benar-benar kurangnya keyakinan bahwa kita bisa mendapatkan kembali kencang, tubuh yang langsing. Untuk meningkatkan kepercayaan, kita perlu membanjiri pikiran kita dengan keyakinan. Menggunakan gambar lebih ramping Anda, atau sebelum dan sesudah gambar dari orang lain Anda dapat berhubungan dengan (umur, berat badan) yang berhasil menjatuhkan orang-orang pound. Praktek positif self-talk. Memvisualisasikan baru Anda sering. Ya ... menjadi terobsesi. Anda memiliki banyak hal negatif untuk melawan!

2. Kesadaran: Begitu banyak pola pikir kami adalah pada auto-pilot. Kami memiliki perilaku mendarah daging yang mendorong tindakan kita tanpa kita bahkan berpikir tentang mereka. Ini termasuk bagaimana, apa, kapan dan mengapa kita makan cara kita lakukan. Hanya dengan cara berhubungan dengan asumsi bawah sadar kita kita bisa mengubah kebiasaan ini pikiran.

Sebagai contoh, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda menganggap hari Anda akan menjadi seperti. Apakah Anda memiliki asumsi sadar bahwa itu akan menjadi rata-rata? Mengapa tidak menetapkan asumsi baru? Katakan pada diri sendiri: "Aku akan menjadi luar biasa hari ini." "Aku akan membuat diriku bangga sepanjang hari." Ini akan mencakup bukan hanya pilihan makanan Anda, tapi bagaimana Anda berinteraksi dengan orang-orang dan menyelesaikan tugas. Mengatur bar tinggi akan memiliki dampak positif pada diri Anda, yang pada gilirannya akan berdampak pada makan cerdas.

Periksa asumsi Anda sepanjang hari. Kemudian membuang orang-orang yang tidak cocok dengan diberdayakan diri Anda yang baru. Ketika Anda menjadi lebih sadar akan asumsi Anda dan menggantinya dengan yang lebih baik, Anda akan lebih mengendalikan pola pikir Anda. Ini akan melayani Anda tidak hanya di tujuan penurunan berat badan Anda tetapi dalam semua bidang kehidupan Anda.

3. Penguasaan: Ini adalah kata yang besar. Ini membuat Anda merasa lebih kuat hanya memikirkan hal itu. Pikirkan anak kecil yang mengatakan bangga: "! Saya bos saya" Nah ... Anda adalah Master of Anda! Anda adalah orang yang mengendalikan berat badan Anda. Tidak ada yang memutuskan seberapa besar porsi Anda akan makan. Anda memutuskan. Tas yang popcorn di bioskop tidak harus benar-benar dikonsumsi. Orang lain dirancang ukuran tas. Orang lain memutuskan Anda harus memiliki dua bagian dari roti pada hamburger. Tapi Anda dapat memutuskan untuk memiliki setengah dari roti dan makan burger dengan pisau dan garpu. Anda mendapatkan ide. Tidak ada yang bisa menyabotase tujuan Anda untuk langsing Anda. Tutup mata Anda dan merenungkan semua cara untuk menjadi pencipta master tubuh baru Anda.

Ide-ide di atas akan membutuhkan beberapa latihan. Mereka melibatkan pergeseran pola pikir, suatu pengambilan kontrol, dan perspektif baru tentang bisnis ini kehilangan berat badan. Anda akan sukses ... Anda hanya perlu menetapkan pikiran Anda untuk itu - secara harfiah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar