Minggu, 05 Juli 2015

Latihan untuk Menurunkan Berat Badan - Interval Training Workouts

Latihan untuk Menurunkan Berat Badan - Interval Training Workouts

Sebuah studi yang dilakukan oleh McMaster University di Kanada meneliti manfaat latihan interval intensitas tinggi (HIT) pada metabolisme tubuh dibandingkan dengan program latihan tradisional. Apa yang mereka temukan adalah menakjubkan.

Menggunakan sepeda stasioner biasa, peserta melakukan 10 satu menit intensitas tinggi sprint dengan sekitar 60 detik istirahat di antara, dan mereka melakukan ini tiga kali per minggu. Ditemukan bahwa modus ini latihan diproduksi manfaat fisik yang sama seperti pelatihan ketahanan tradisional yang akan memerlukan bersepeda selama 10 jam selama periode dua minggu! Interval training adalah latihan terbaik untuk menurunkan berat badan.

Penelitian lain yang dilakukan di Universitas Colorado mengukur tingkat metabolisme dan pengeluaran kalori peserta yang melakukan latihan interval intensitas tinggi ini dalam lingkungan yang terkendali dengan hati-hati. Penelitian ini menggunakan lima relawan laki-laki antara usia 25 dan 31, dan mereka ditempatkan melalui stress test olahraga serta penilaian untuk komposisi tubuh dan tingkat metabolisme istirahat sebelum pengujian dimulai.

Kemudian, selama 3 hari, para peserta makan diet dirumuskan dengan hati-hati untuk memberi mereka hanya kalori yang mereka butuhkan tanpa berlebihan atau di bawah memakan. Akhirnya, mereka diperiksa ke sebuah fasilitas penelitian di mana kamar mereka cermat iklim dikendalikan dan diet mereka tetap sama. Selama dua hari, para relawan kebanyakan hanya "nongkrong," menonton TV atau bermain di komputer. Pada suatu hari, bagaimanapun, orang-orang diminta untuk menyelesaikan intensitas tinggi latihan interval pada sepeda stasioner. Mereka menyelesaikan lima interval-tahan tinggi di 30 detik masing-masing dengan empat menit mudah-resistance waktu pemulihan di antara, sementara pelatih mengatakan hal-hal yang memotivasi dan mendorong melalui interkom. Apakah interval latihan terbaik untuk menurunkan berat badan?

Hasil? Para peneliti menemukan bahwa relawan membakar rata-rata 200 kalori ekstra pada hari latihan, meskipun mereka hanya dilakukan secara intens selama 2,5 menit! Bagaimana bahwa untuk manfaat tambahan?

Dapatkah Anda bayangkan membakar ekstra 200 kalori per hari? Dan itu semua dapat dicapai dalam jumlah minimal waktu dengan latihan interval. Pelatihan Interval sangat efisien waktu. Hal ini dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya hidup Anda dan jadwal, sehingga Anda tidak akan dapat menggunakan "Aku tidak punya waktu" sebagai alasan.

Interval training adalah ilmiah diteliti dan didukung pendekatan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan otot. Menggunakan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan deplesi kalori, yang membakar habis lapisan lemak ekstra yang mungkin Anda miliki, dan kemudian menggunakan latihan kekuatan berbasis untuk nada otot yang meletakkan aktif di bawahnya.

Ini juga menghindari dataran tinggi dalam pelatihan Anda dengan menyediakan Anda dengan kotak alat latihan, tips dan tweak kecil yang akan membantu Anda untuk menerobos ke tingkat berikutnya. Dengan diri dibimbing dan pendekatan dinilai, ia menjamin bahwa rutinitas Anda tidak akan pernah menjadi basi.

Paket menyediakan Anda dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk sukses. Intensitas tinggi rutinitas plyometric (melompat pelatihan box), urutan yoga restoratif dan belum diproses perencana resep makanan semua alat yang pasti untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda kehilangan berat badan dan memperkuat otot. Mempertimbangkan melakukan interval sebagai investasi dalam kesehatan Anda!

Aku mulai melakukan interval, dalam latihan plyometric saya, beberapa tahun yang lalu dan saya pasti merasakan perbedaan dalam tingkat kebugaran saya. Saya telah meningkatkan nada dan sesak di daerah-masalah saya perut dan punggung saya.

Jika Anda sedang mencari untuk menerobos ke tingkat berikutnya, memberikan interval di coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar