Minggu, 05 Juli 2015

Memperbaiki Beberapa Diet Mitos Dengan Fakta Diet

Memperbaiki Beberapa Diet Mitos Dengan Fakta Diet

Ada begitu banyak mitos ketika datang ke diet yang Anda mungkin bisa penulis buku jika Anda ingin menutupi mereka semua. Beberapa bisa disebut kontroversial atau tidak harus berdasarkan fakta, dan lain-lain yang cukup jelas, tetapi telah menemukan beberapa kepercayaan di kalangan tertentu. Saya ingin menutup beberapa dalam artikel ini, dan mungkin titik terang pada beberapa dari mereka bahwa jika diikuti melalui pada yang benar-benar dapat merugikan kesehatan Anda.

Berikut ini adalah daftar mitos, dan fakta-fakta diet untuk menghilangkan prasangka mereka:

1. Semua kalori yang sama. Argumennya adalah bahwa penurunan berat badan adalah masalah matematika sederhana. Artinya, jika Anda mengkonsumsi 500 kalori lebih sedikit setiap hari lemak, karbohidrat atau protein, atau kombinasi dari semua itu dari tubuh Anda membakar, dalam waktu seminggu Anda akan kehilangan 3500 kalori. Hal ini akan sama dengan satu pon berat badan. Ini terdengar logis, tapi tidak benar.

Tiga makanan yang disebutkan di atas adalah dengan definisi yang sama dalam kandungan energi, tetapi mereka masing-masing diproses dalam tubuh dengan cara yang sangat berbeda. Perbedaan-perbedaan ini akan menghasilkan hasil yang sangat berbeda dalam mengelola berat badan. Selain itu, beberapa kalori lebih mengisi dan menjaga rasa lapar Anda puas untuk jangka waktu yang lama, dan kalori akan membuat Anda lapar dalam waktu singkat, menambahkan lebih banyak kalori untuk sistem anda untuk memuaskan rasa lapar itu.

2. Bekerja dengan perut kosong meningkatkan pembakaran lemak. Hal ini tidak hanya tidak membantu untuk kehilangan lemak, bisa jadi benar-benar berbahaya bagi sistem anda. Sebuah laporan baru-baru ini menyimpulkan bahwa selama latihan tubuh Anda akan membakar jumlah yang setara dengan lemak, baik itu pada saat perut kosong atau jika Anda makan. Masalah, selain membuat latihan yang sangat tidak menyenangkan, adalah bahwa tanpa makanan untuk bahan bakar sistem Anda, intensitas latihan Anda dan oleh karena itu jumlah kalori yang Anda bakar akan berkurang. Itu selalu lebih baik untuk makan sekitar setengah jam sebelum latihan.

3. Makan lemak akan membuat Anda gemuk. Itu tidak lama yang lalu bahwa lemak adalah musuh, jadi tentu saja orang mencoba untuk mendapatkan asupan lemak mereka untuk apa-apa. Terlalu banyak lemak bisa membuat Anda gemuk, dan jenis lemak yang salah dapat memberikan segala macam masalah kesehatan dalam waktu. Tapi makan hak jenis lemak dapat membuat Anda merasa lebih penuh lagi, dan mereka akan membantu dalam penyerapan vitamin yang sehat. Carilah omega-3, tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda, tapi tidak dalam jumlah besar.

4. Makan siang akan membuat Anda menambah berat badan. Meskipun tidak akan bijaksana untuk ngarai diri sebelum pergi tidur, tidak ada studi konklusif yang mengatakan makan larut malam akan menyebabkan Anda untuk menempatkan lemak pada lebih cepat. Bahkan, kelaparan diri sendiri bisa menyebabkan Anda makan jenis makanan yang salah nanti.

5. Lebih sulit bagi perempuan untuk menurunkan berat badan. Penelitian telah menunjukkan bahwa, dalam jangka panjang, perempuan dan laki-laki yang menggunakan diet terkontrol sama menurunkan berat badan dalam proporsi yang sama. Memang benar bahwa laki-laki, karena massa otot yang lebih besar dan kurang perubahan hormonal, menunjukkan penurunan berat badan lebih cepat. Setelah itu meledak awal itu seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar