Minggu, 05 Juli 2015

6 Cara untuk Meningkatkan Kalori Terbakar dengan Berjalan

6 Cara untuk Meningkatkan Kalori Terbakar dengan Berjalan

Berjalan dapat menjadi bagian penting dari program penurunan berat badan. Manfaat utama berjalan adalah membantu orang membakar lemak secara bertahap. Hal-hal kecil bisa berarti banyak ketika datang untuk menurunkan berat badan. Berjalan sedikit setiap hari adalah cara yang bagus untuk memulai program penurunan berat badan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan kalori Anda terbakar dengan berjalan kaki.

Tips # 1 - Mulai Kecil

Banyak orang berpikir bahwa mereka harus berjalan untuk jarak jauh atau powerwalk jika mereka ingin membakar kalori dengan berjalan. Ini tidak benar. Trik untuk menggunakan berjalan sebagai bentuk latihan adalah untuk memulai dari yang kecil. Ingat Anda harus berada di dalamnya untuk menang. Jangan kewalahan dengan membuat rencana besar untuk berjalan untuk jarak jauh. Sebaliknya hanya mulai di suatu tempat. Maka Anda lebih baik Anda meningkatkan berjalan kaki Anda. Dalam jangka panjang ini akan meningkatkan kalori Anda terbakar dengan berjalan kaki.

Tips # 2 - Menciptakan peluang untuk berjalan

Gagasan lain yang baik adalah untuk memberikan diri Anda lebih banyak kesempatan untuk membakar kalori dengan berjalan. Ketika Anda parkir mobil Anda mudah untuk pergi mencari yang paling dekat tempat parkir. Jangan lakukan ini. Alih-alih mencari tempat yang membuat Anda berjalan sebentar.

Tip # 3 - Gunakan berjalan Anda untuk bersantai

Berjalan juga dapat digunakan sebagai waktu di mana Anda dapat berpikir tentang hal-hal. Pikirkan tentang hal-hal yang penting bagi Anda. Pikirkan tentang pikiran senang bahwa memotivasi Anda dan membantu Anda pulih dari tekanan hidup sehari-hari. Dengan cara ini Anda tidak akan berpikir berjalan sebagai paduan suara. Sebaliknya Anda akan melihat hal itu sebagai kesempatan untuk bersantai. Dalam jangka panjang ini akan meningkatkan kalori Anda terbakar dengan berjalan kaki.

Tips # 4 - Membuat berjalan kebiasaan

Cobalah untuk membuat kebiasaan berjalan. Kebiasaan bisa menjadi alat yang ampuh. Jika Anda tidak percaya saya memeriksa ini puisi kebiasaan terkenal. Beberapa kebiasaan baik yang dapat Anda gunakan antara lain:

Berjalan selama 10 menit setelah makan.
Berjalan untuk menutup tempat-tempat bukannya mengemudi.
Berjalan ke taman terdekat setiap pagi atau sore hari.
Tip # 5 - Cari teman berjalan

Seorang teman berjalan adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda benar-benar pergi pada jalan-jalan. Menemukan seseorang yang Anda suka berjalan dengan. Ini bisa menjadi teman, pasangan Anda atau bahkan anjing peliharaan Anda. Kemudian mengatur waktu yang teratur dan rencana untuk jalan-jalan Anda sehingga Anda berdua akan bertanggung jawab.

Tip # 6 - Gunakan musik

Jika Anda menemukan berjalan terlalu membosankan atau membosankan, coba gunakan musik. Musik adalah cara yang bagus untuk membuat hal-hal yang menarik dan menyenangkan. Ini juga akan membantu untuk membuat Anda termotivasi selama jalan-jalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar