Minggu, 05 Juli 2015

Hipnosis dan Berat Badan: Apakah Ini Bekerja?

Hipnosis dan Berat Badan: Apakah Ini Bekerja?

Hipnosis adalah salah satu hal yang sulit untuk membuktikan apakah atau tidak mereka bekerja. Para ilmuwan ingin menggunakan "double blind" percobaan di mana orang administrasi apa pun itu yang sedang diuji tidak tahu apakah pasien memiliki hal yang nyata atau plasebo dan juga tidak pasien.

Yang sulit untuk dilakukan dengan hipnosis - Anda baik mendengarkan hipnotis atau Anda tidak.

Akan lebih mudah dilakukan dengan pesan bawah sadar seperti yang tidak terdengar oleh pikiran sadar.

Yang berarti bahwa jawaban untuk pertanyaan apakah atau tidak hipnosis dapat bekerja dengan penurunan berat badan tunduk pada percobaan kurang ketat.

Untungnya, ada sejumlah eksperimen yang dilakukan dan konsensus umum dari mereka telah bahwa hipnosis pasti bisa membantu dengan tujuan Anda kehilangan berat badan.

Tentu saja, hal itu tidak dapat menghentikan Anda menelan minuman manis atau makan tambahan sepotong kue.

Tetapi dapat membantu menyenggol pikiran Anda ke arah makan sehat.

Yang merupakan kabar baik.

Karena berat badan cenderung menjadi hal jangka panjang.

Meskipun klaim dari iklan yang memberitahu Anda bahwa Anda akan kehilangan jumlah yang luar biasa pound dalam beberapa hari, penurunan berat badan terjadi dari waktu ke waktu.

Biasanya jumlah waktu yang lebih lama dari yang dibutuhkan untuk mendapatkan berat badan tapi aku tidak menemukan argumen yang meyakinkan mengapa yang harus terjadi.

Kembali kepada mereka minuman manis selama satu menit, mari kita mengambil beberapa detik untuk melihat bahan.

Apakah minuman adalah "sehat" jus jeruk atau "tidak sehat" cola, mungkin mengandung gula lebih tersembunyi daripada yang Anda pernah ingin mengakui.

Kelebihan gula merupakan salah satu penyebab kenaikan berat badan Anda: itu mudah dikonsumsi dan tidak benar-benar membuat Anda merasa kenyang atau lemak di mana saja seperti cukup dini.

Anda tahu bahwa dari orang-paket permen yang hilang ke dalam perut Anda hampir secepat Dynamo bisa bekerja sihir.

Hipnosis tidak akan menghentikan Anda dari melakukan hal itu - tidak dapat menyita paket dari Anda - tetapi dapat membantu menggeser pola pikir Anda sehingga Anda kurang cenderung untuk over-makan apa pun yang Anda saat ini lebih memanjakan di atasnya.

Perubahan halus membuat semua perbedaan.

Berat badan sangat mirip dengan kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya setengah jalan di seluruh dunia dan menyebabkan badai besar atau tornado di tempat lain.

Sebuah pergeseran halus dalam perilaku Anda - apakah itu makan lebih lambat, dengan menggunakan piring yang lebih kecil, menempatkan pisau dan garpu turun antara setiap seteguk, berubah untuk menurunkan gula (tapi mungkin tidak diet) versi makanan favorit Anda.

Pergeseran yang tepat tidak masalah terlalu banyak dan itu akan bervariasi dari orang ke orang.

Yang baik karena kita semua individu.

Ini juga berarti bahwa hipnosis tidak peduli yang diet rutin Anda mengikuti. Ia bekerja sama dengan baik dengan karbohidrat rendah, 5: 2 puasa, rendah lemak atau rencana apa pun yang Anda inginkan.

Ia bekerja karena membantu pikiran bawah sadar Anda untuk bekerja dengan niat sadar Anda untuk kehilangan orang-orang pon tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar