Minggu, 05 Juli 2015

Cara Tetap Fokus pada Losing Weight Dan Mendapatkan Dalam Bentuk

Cara Tetap Fokus pada Losing Weight Dan Mendapatkan Dalam Bentuk

Jika Anda pernah mencoba untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya maka Anda akan tahu betapa menantang dapat. Menurunkan berat badan membawa faktor psikologis yang sering dapat membuktikan menjadi faktor terbesar dalam penurunan berat badan jangka panjang yang sukses.

Masalah yang saya lihat di banyak mengadopsi sikap ingin menurunkan berat badan sebagai tindakan sementara. Sebagai contoh; Anda mungkin memiliki pernikahan atau pesta tertunda bahwa Anda ingin terlihat baik untuk.

Masalahnya adalah, kehilangan berat badan membutuhkan waktu. Butuh waktu untuk menjadi berat dan butuh waktu untuk langsing lagi. Di atas ini ada diet yang beredar yang tidak pendek penyiksaan. Mereka tidak dirancang sebagai solusi jangka panjang untuk menurunkan berat badan sehingga Anda berakhir jatuh kereta musik dan tergelincir kembali ke kebiasaan lama. Itu sebabnya hari ini Anda akan belajar dua bidang utama untuk tetap fokus pada penurunan berat.

Afirmasi Berat Badan dan Anda

Sebagaimana dinyatakan, menurunkan berat badan disertai dengan dampak psikologis yang besar. Anda akan menemukan bahwa itu mudah untuk menjadi berkecil hati ketika berat tidak jatuh secepat Anda harapkan. Hal ini menyebabkan frustrasi dan perasaan dirampas sehingga Anda akhirnya memberikan ke dalam suara mengganggu di kepala Anda dan jatuh dari kereta musik.

Daripada membiarkan pikiran merusak diri Anda untuk mengarahkan Anda jauh dari rencana makan / kebugaran sehat baru Anda, Anda harus sadar menggunakan afirmasi positif untuk mengatasinya. Afirmasi Berat badan dapat membantu Anda untuk memprogram ulang pikiran Anda untuk sikap yang lebih positif terhadap diet dan kebugaran. Mereka juga berfungsi sebagai pengingat bahwa Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk dan membuat pilihan yang buruk akan menyabot usaha Anda.

Mengatasi Self-menyabotase Pikiran

Sangat mudah untuk berpikir bahwa Anda berada dalam kendali ketika datang untuk mempertahankan pola pikir untuk menurunkan berat badan. Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak jatuh korban dialog internal mereka sendiri dan mengganggu batin-suara! Hal ini menyebabkan berlebihan dorongan untuk pesta makan di makanan yang salah.

Setelah Anda melupakan tujuan akhir Anda dan memberikan ke dalam pencobaan Anda mengatur roda bergerak untuk tergelincir kembali ke kebiasaan lama. Hal ini juga menurunkan kepercayaan diri Anda dan membuat Anda merasa kecewa pada diri sendiri yang dengan sendirinya adalah sebuah lingkaran setan!

Ini adalah di mana berat badan afirmasi kerugian Anda datang ke dalam persamaan. Setiap kali Anda mengatasi dengan pikiran yang merusak diri sendiri Anda dapat menggunakan afirmasi Anda untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda berada dalam kontrol dan bahwa Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan, mendapatkan dalam bentuk dan tetap sehat.

Penegasan Berat Badan

Berikut ini adalah daftar dari 5 berat afirmasi kerugian yang dapat Anda gunakan dan menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Untuk benar-benar mendapatkan manfaat besar dari mereka Anda harus personalisasi mereka dan membuatnya menjadi kebiasaan sehari-hari untuk mengulangi mereka untuk diri sendiri dengan suara keras. Lebih penting ketika Anda menemukan bagian-suara Anda bergoyang penilaian Anda, Anda dapat menempatkan mereka untuk menggunakan segera untuk memerangi hal itu. Pencobaan bisa menyerang kapan saja jadi yang terbaik harus dilengkapi untuk menghadapinya jika diperlukan.

Saya berkomitmen untuk saya tujuan penurunan berat badan dan rencana hidup sehat
Makanan bergizi yang saya makan membuat saya sehat, bahagia dan bersemangat
Aku bisa menetralisir kebiasaan buruk dengan rencana hidup sehat
Semakin saya mengurus diri saya, lebih baik saya merasa
Saya aktif melakukan perawatan yang tepat tubuh saya
Wrapping It Up

Jika Anda telah berjuang untuk mempertahankan rencana hidup sehat dan menemukan bahwa Anda tetap jatuh kereta musik maka Anda perlu untuk mengatasi faktor psikologis. Afirmasi adalah alat yang hebat untuk membantu Anda mencapai hal ini dan Anda harus memasukkan mereka ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Berusaha untuk menjadi lebih sadar akan pilihan dan tindakan. Ingatkan diri Anda bahwa berat badan membutuhkan waktu dan tidak ada solusi ajaib. Sebagai berat perlahan menurun Anda akan memperbaharui rasa percaya diri Anda dalam kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang mengidam menjadi kurang sering dan rejimen hidup sehat baru Anda menjadi cara hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar