Minggu, 05 Juli 2015

Tetap Termotivasi Untuk Berat Badan

Tetap Termotivasi Untuk Berat Badan

Sudah beberapa bulan sejak Januari, di mana orang membuat resolusi Tahun Baru mereka bahwa mereka berencana untuk menempel. Sebuah jumlah yang baik dari orang membuat resolusi untuk menurunkan sejumlah berat badan atau untuk mendapatkan kurus dan sehat.

Satu-satunya masalah adalah sebagai minimum untuk lulus, godaan untuk makan makanan lezat tapi tidak sehat mulai naik. Tidak hanya itu, tetapi ide tinggal di tempat tidur untuk tidur di akan menjadi lebih menarik daripada bangun dan mendapatkan aktif sebelum bekerja. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, berikut adalah beberapa cara untuk membantu Anda tetap termotivasi dalam untuk menurunkan berat badan.

1. Cobalah untuk menetapkan tujuan yang dapat Anda capai sekarang, tidak bertujuan untuk yang mustahil. Sebuah cara yang bagus untuk tetap termotivasi untuk menurunkan berat badan adalah untuk memahami batas-batas Anda, tidak menetapkan tujuan Anda tahu Anda tidak dapat mencapai belum. Hal ini akan menyebabkan Anda menjadi demoralisasi dan mungkin surut kembali ke kebiasaan lama. Set sesuatu yang Anda tahu bahwa Anda dapat bekerja keras dan mencapai dan akan merasa jauh lebih baik ketika Anda melakukannya, dan perlahan-lahan Anda akan bekerja dengan cara Anda sampai ke tujuan lebih keras.

2. Cara lain untuk tetap termotivasi untuk menurunkan berat badan adalah untuk mencoba memakai merah. Tidak ada salahnya untuk mencoba, dan warna merah telah dikenal untuk membuat Anda siap dan bersemangat untuk latihan ketika Anda biasanya sudah lelah dan terlalu malas untuk melakukannya. Tidak hanya itu seharusnya energi Anda tetapi juga telah dikenal untuk membuat Anda lebih rentan terhadap tindakan dan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

3. Aturan ini berikutnya untuk tetap termotivasi untuk menurunkan berat badan akan membantu Anda keluar banyak. Misalnya, Anda baru saja keluar dari pekerjaan setelah hari yang panjang dan melelahkan, hal pertama yang hits kepala Anda adalah Anda ingin memukul bar terdekat atau lounge, atau duduk di kursi Anda untuk bersantai meskipun Anda memiliki satu set latihan untuk malam. Jika itu hanya Anda, Anda akan lebih mungkin untuk menjadi malas dan hanya bersantai, makan, dan minum untuk menghilangkan stres Anda. Dengan teman akuntabilitas, bahkan jika Anda tidak ingin pergi keluar, Anda memiliki kewajiban untuk melakukannya, sehingga menjaga Anda di jalur yang benar untuk memenuhi tujuan kebugaran Anda dan kehilangan berat badan Anda selalu ingin, atau membiarkan orang lain turun selain diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar