Minggu, 05 Juli 2015

Hypnosis Pengendalian Berat

Hypnosis Pengendalian Berat

Kontrol berat badan adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita di dunia Barat harus bersaing dengan pada tahap tertentu dalam kehidupan kita.

Mungkin Anda hanya memiliki keinginan untuk coklat atau beberapa kalori goodie sarat lain yang rasanya begitu baik pada saat itu tetapi tampaknya kurang baik ketika Anda menginjak timbangan di pagi hari.

Atau bisa jadi Anda makan semua yang "benar" makanan dan masih memakai pound.

Sebagian dari masalah adalah bahwa naluri kelangsungan hidup kita melindungi kita terhadap kelaparan.

Yang - mari kita hadapi itu - bukan masalah sangat mungkin di abad ke-21.

Kami punya toko buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Hal yang pasti keluar dari saham kadang-kadang tapi kecuali sudah ada kegagalan besar tanaman atau (lebih sering) masalah di pabrik, yang tidak berlangsung lama.

Jadi kelaparan tidak benar-benar di radar kami.

Tapi dalam hal evolusi itu selalu dekat.

Jadi naluri kelangsungan hidup kita diperhitungkan ke dalam persamaan. Mendorong kita untuk makan lebih banyak makanan, kalau-kalau ada apa-apa pada besok meja.

Kelebihan kalori disimpan sebagai lemak.

Dan banyak dari kita agak lebih dari itu daripada kita akan peduli untuk mengakui.

Survei terbaru menunjukkan bahwa orang-orang dalam penyangkalan tentang berat badan mereka. Dan itu tidak membantu ketika dokter didorong untuk mengubah kata-kata yang mereka gunakan dan tidak memanggil pasien mereka gemuk atau kelebihan berat badan atau obesitas.

Mungkin masalah terbesar dengan kontrol berat badan adalah kurangnya kontrol diri yang kita miliki - keinginan untuk makan makanan.

Apalagi jika penuh kalori lezat.

Bila Anda menggunakan hipnosis sebagai bagian dari diet kalori terkontrol Anda, Anda akan mulai mengubah cara pikiran Anda berpikir tentang makanan.

Anda masih akan menemukan makanan lezat - hipnosis dapat membantu Anda untuk makan secara sadar, sehingga akan Anda menikmati makanan Anda lebih banyak daripada menonton program televisi, melihat pembungkus kosong sekitar Anda dan bertanya-tanya bagaimana Anda berhasil melahap semua makanan itu tanpa benar-benar memperhatikan.

Ini juga akan membantu Anda untuk membuat pilihan makanan yang tepat lebih sering.

Mungkin tidak setiap kali Anda makan apa-apa. Namun yang pasti lebih sering daripada jika Anda berada di luar kontrol mode yang Anda saat ini.

Apakah itu pesta makan, serangan malam di kulkas atau "hanya satu seteguk".

Semua dari mereka - dan banyak lagi - dapat dibantu dengan menggunakan hipnotis untuk membantu pekerjaan pikiran bawah sadar Anda dengan Anda daripada melawan Anda.

Saran-saran yang ditanamkan dalam pikiran Anda akan membantu Anda membuat pilihan makanan yang lebih baik.

Itu bisa menjadi sesederhana membaca label: jika Anda tidak mengerti apa bahan adalah, itu adalah alasan yang cukup baik untuk memilih produk alternatif.

Setelah semua, berapa banyak dari kita tetap sirup jagung fruktosa tinggi di dapur kami dan menambahkannya ke segala macam resep?

Mungkin tidak ada kecuali mereka tester makanan. Dan bahkan kemudian itu mungkin terkandung ke laboratorium daripada dibawa kembali untuk penggunaan domestik.

Hypnosis dapat membantu dengan itu dengan memberikan pikiran sadar Anda yang milidetik penting untuk memeriksa label dan menerima atau menolak produk.

Semua dalam semua, hipnosis memiliki tingkat keberhasilan yang baik dengan kontrol berat badan.

Ini jelas pantas diselidiki dan bahkan mungkin menguji sesi eksplorasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar