Minggu, 05 Juli 2015

Berat umum Kesalahan Loss Orang Biasa Membuat Setiap Hari

Berat umum Kesalahan Loss Orang Biasa Membuat Setiap Hari

Anda adalah orang yang nyata, dan Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Namun, mengetahui hal ini dan melaksanakan adalah dua hal yang berbeda dan Anda akan membuat kesalahan. Tidak apa-apa meskipun, selama Anda mengenali kesalahan-kesalahan ini untuk apa yang mereka dan mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya.

Nyata Orang Kesalahan # 1: Berpikir Jangka Pendek

Menyalakan televisi atau pergi online dan menemukan iklan penurunan berat badan dan mencatat 'berapa lama' mereka mengatakan dibutuhkan. 30 hari? 60? Mungkin 12 minggu? Angka-angka ini tidak realistis yang terbaik dan keluar flat terletak paling buruk. Menurunkan berat badan tidak dan tidak bisa mengenai perbaikan yang cepat, pil ajaib, atau solusi sederhana. Real orang tidak sederhana, jadi mengapa berat badan nyata sederhana?

Itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menurunkan berat badan berpartisipasi dalam program jangka pendek ini. Masalah sebenarnya adalah menjaga off. Terlepas dari berapa banyak kalori yang Anda bakar dalam diberikan jangka waktu 12 minggu, satu-satunya cara untuk tetap langsing adalah untuk terus membakar kalori selama sisa hidup Anda.

Nyata Orang Kesalahan # 2: Program yang sama, Hasil yang sama

Mari kita jujur, sebagian besar 'baru' program penurunan berat badan pada dasarnya adalah pengemasan ulang dan mengulangi apa yang sudah ada. Kita tahu bagaimana untuk menurunkan berat badan, kita perlu mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang kita bakar, itu adalah bahwa sederhana.

Namun, dengan menggunakan diet, program latihan gila, dan pil atau getar atau cara produk pseudo-makanan untuk mencapai yang berulang-ulang hanya akan bersih Anda hasil yang sama: kegagalan. Apa yang lebih buruk adalah bahwa selama ini kegagalan sebenarnya memprogram ulang otak Anda untuk menerima kegagalan sebagai tak terelakkan. Anda tidak benar-benar berharap untuk berhasil, sehingga Anda tidak.

Apa yang Anda butuhkan bukan merupakan program baru, pandangan baru, dan meningkatkan kepercayaan. Ini adalah lebih dari 'luar berpikir kotak', Anda perlu melemparkan kotak luar jendela. Hanya Anda memiliki kekuatan untuk menentukan keberhasilan penurunan berat badan Anda atau kegagalan. Diet tidak bekerja. Rutinitas latihan gila tidak bekerja. Pil tidak bekerja. Saatnya untuk mengubah pendekatan Anda.

Nyata Orang Kesalahan # 3: Kurangnya Kontrol

Semua orang ingin hidup menjadi mudah dan yang sama berlaku untuk menurunkan berat badan. Kami tidak ingin memikirkan tentang proses, persiapan makanan, latihan rutin, sehingga kita membiarkan orang lain untuk hanya memberitahu kita apa yang harus dilakukan. Tapi manusia adalah makhluk otonom dan kita hanya bisa hidup di dalam kotak orang lain begitu lama sebelum kita paksa keluar dan pergi mengamuk.

ANDA perlu mengambil alih penurunan berat badan Anda. Tidak hanya Anda orang yang terbaik untuk menetapkan aturan dan mengatur rutin, rasa kontrol Anda mendapatkan dalam melakukannya akan berfungsi sebagai motivasi dan membantu Anda mencapai semua-penting penguasaan atas berat badan Anda dan kehidupan Anda.

Nyata Orang Kesalahan # 4: Gambar Negatif

Apakah Anda berpikir bahwa kehilangan berat badan adalah semua tentang kekurangan dan ketidaknyamanan? Anda tidak sendirian, tapi itu hanya sikap semacam ini yang akan membawa Anda untuk gagal lagi dan lagi. Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara permanen dan mempertahankannya Anda perlu membuat perubahan yang abadi dan jika Anda melihat bahwa perubahan sebagai negatif Anda tidak akan menaatinya.

Anda perlu untuk merangkul tidak hanya tujuan Anda, tetapi perjalanan yang perlu Anda ambil untuk mencapai mereka. Ingat, "itu pendakian 'yang membuat hidup. Jika Anda tidak dapat belajar untuk Cinta Berat Badan Anda, dan bersenang-senang saat melakukannya, kegagalan tidak jauh di belakang.

Nyata Orang Kesalahan # 5: Ini Bukan 'Perubahan Gaya Hidup'

Aku tahu kalimat ini adalah semua-buzz di industri penurunan berat badan hari ini, tapi itu menyesatkan dan berbahaya. Bukan berarti penurunan berat badan bukan perubahan gaya hidup; itu benar-benar adalah. Apa yang saya keberatan adalah sikap klise terhadap frase saat ini. Plus, ada jauh lebih banyak untuk penurunan berat badan yang sukses dari sekedar gaya hidup. Perjalanan fisik, psikologis, dan spiritual ini sangat pribadi dan unik untuk Anda dan Anda sendiri. Berat badan adalah proses langkah-demi-langkah yang mengambil bulan dan yang mengambil bulan tahun untuk menguasai. Hal ini tidak sesederhana bangun suatu hari dan berkata, "Yah, aku akan mengubah gaya hidup saya 'dan hanya itu. Anda harus melihat gambaran besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar