Minggu, 05 Juli 2015

Menetapkan Tujuan Untuk A Sehat Anda Adalah Alat Berguna

Menetapkan Tujuan Untuk A Sehat Anda Adalah Alat Berguna

Mari kita menghadapi kenyataan. Hampir semua orang perlu membuat gol ketika datang ke kesehatan mereka, gizi, dan kebugaran. Ada banyak bentuk keluar, kelebihan berat badan, dan orang-orang yang tidak sehat di luar sana. Cara yang baik untuk mencapai tujuan-tujuan ini pertama membuat mereka. Dan, kita tidak berbicara tentang tujuan yang tidak realistis seperti mencapai tubuh dari bintang film, terutama ketika kita tahu toko foto. Kita berbicara tentang tujuan dicapai realistis seperti; kehilangan orang-orang pound ekstra, mempertahankan diet yang sehat, mendapatkan otot, menjadi lebih aktif, tujuan yang berhubungan dengan pribadi Anda. Menetapkan dan membuat gol adalah cara terbaik untuk membuat kemajuan alat yang berguna ketika datang ke kesehatan Anda. Tapi, Anda harus memiliki sistem penghargaan untuk membuat ini alat yang berguna. Anda punya banyak bertujuan untuk terutama ketika datang kepada Anda.

Cara menetapkan tujuan:
• Pikirkan apa yang Anda capai dan apa yang ingin Anda capai. Berbicara tentang apa yang Anda miliki untuk mencapai seperti di; perintah dokter, lakukan atau mati ketika datang ke kesehatan Anda. Adapun apa yang ingin Anda capai pas ke dalam ukuran 2 atau melihat otot ketika Anda melenturkan. Saya pikir Anda mendapatkan titik.

• Membuat daftar prioritas dari segala sesuatu yang Anda pikir, apa yang Anda miliki untuk mencapai dan ingin Anda capai. Anda akan segera mengetahui kemungkinan besar mereka semua dapat dicapai dengan cara yang sama, melalui diet, dan kebugaran.

• Sekarang lihat daftar itu dan mencari tahu bagaimana Anda perlu untuk sampai ke sana. Apakah Anda perlu mengubah diet Anda? Apakah Anda perlu untuk memukul gym atau latihan yang lebih? Apapun itu mungkin menuliskannya juga.

• Sekarang untuk membuat tujuan Anda. Hal ini lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda ketika tidak ada nomor di skala atau pakaian untuk melihat. Untuk membuat tujuan Anda berubah menjadi mengubah hidup peristiwa dan lebih bermanfaat dari waktu ke waktu, melihat daftar bagaimana Anda perlu untuk sampai ke tempat Anda perlu atau ingin menjadi kesehatan bijaksana. Buatlah tujuan Anda dari daftar itu. Aku akan makan bersih selama 15 hari tidak ada hari curang baik. Aku akan pergi ke gym 10 kali dalam dua minggu ke depan. Anda lihat, membuat perubahan hidup melalui tujuan Anda adalah apa yang akan membantu Anda mencapai mana Anda perlu dan ingin menjadi.

Setelah Anda membuat tujuan Anda adalah semua tentang mencapai mereka. Sekarang untuk sistem imbalan ketika Anda akhirnya mencapai tujuan tersebut. Menghargai diri sendiri dapat bermanfaat jika Anda membuat pikiran Anda diatur ke kesehatan Anda dan tujuan.

Cara untuk menghargai diri sendiri:
• Jangan memanjakan diri dengan sesuatu yang akan melawan tujuan Anda. Seperti jika Anda membuat tujuan untuk makan bersih selama berhari-hari. Jangan pergi dan memanjakan diri dengan mac besar. Mungkin akan menjadi ide yang baik untuk menyimpang dengan menghadiahi diri Anda dengan periode makanan.

• Hadiahi diri Anda dengan sesuatu yang akan menjadi alat yang baik dalam membantu Anda lebih lanjut mencapai tujuan yang lebih besar. Seperti keanggotaan gym atau peralatan baru. Sebuah notebook pesolek berguna baru untuk menulis segala sesuatu turun dari kebugaran makanan. Baju baru mungkin agar karena Anda telah kehilangan berat badan. Sebuah blender kecil yang bagus untuk protein shake Anda.

• Sebuah hadiah yang baik selalu uang; uang dapat membawa Anda tempat dan membeli Anda banyak hal. Jika beberapa tujuan Anda tidak terlalu jauh yang lain hadiahi diri Anda sendiri dengan uang tunai Anda dapat menyimpan jauh sehingga Anda dapat benar-benar menghargai diri sendiri ketika Anda mencapai tujuan yang lebih jauh lagi.

Lihat, penetapan tujuan dapat menjadi alat yang sangat berguna dan bebas ketika datang ke kesehatan dan kebugaran. Dan, Anda dapat membuatnya sehingga Anda dapat memanjakan diri di lebih dari satu cara. Anda mencapai tujuan apa hadiah dalam diri dan Anda dapat memanjakan diri lagi untuk mencapai tujuan Anda. Ini bisa menjadi sistem yang sangat efektif ketika datang untuk mencapai kesehatan utama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar