Minggu, 05 Juli 2015

7 Aturan Sederhana Untuk Berat Badan

7 Aturan Sederhana Untuk Berat Badan

Mencoba untuk mendapatkan sehat dalam 2 minggu adalah suatu usaha susah payah tetapi dikelola! Penurunan berat badan ini didasarkan pada 7 fundamental dasar yang penting untuk menemukan pendekatan yang sehat untuk hidup. Memiliki dasar yang tepat Anda dapat terlihat lebih baik dan merasa lebih baik cepat.

Makan Lemak Rendah dan Tinggi Karbohidrat-Diet.

Sebagian besar waktu ketika orang berpikir tentang karbohidrat atau "karbohidrat" mereka untuk sebagian besar berpikir pasta dan roti, namun, karbohidrat kompleks bisa didapatkan dalam berbagai bentuk seperti kacang-kacangan dan sayuran segar. Meningkatkan asupan karbohidrat kompleks yang meliputi kacang-kacangan dan sayuran (kira-kira 50% sampai 60% dari asupan rutin Anda kalori) akan menjamin bahwa uang saku harian Anda dari lemak rendah.

Harian olahraga.

Latihan adalah kunci untuk mencapai dan mempertahankan berat badan Anda.

Berolahraga antara jam dan satu jam setengah hari dianjurkan bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Ini mungkin terdengar seperti banyak tapi bahkan berjalan selama 2 tiga puluh menit sesi sebesar satu jam lebih baik bagi Anda daripada tidak bekerja sama sekali.

Ketika Anda baru memulai, mulailah dengan kecepatan sedang dan cara kerja Anda hingga elaborasi untuk satu jam penuh. Terlalu cepat pada awalnya dapat menyebabkan cedera dan luka dapat menyebabkan cemas.

Mendapatkan 60 sampai 90 menit latihan sehari mungkin tampak seperti banyak bagi banyak orang, tetapi jika kehilangan berat badan adalah prioritas, yang berarti kesehatan yang lebih baik dan terlihat dan merasa lebih baik tentang diri Anda, maka satu jam ada.

Sarapan Pagi.

Meskipun penting untuk menjaga kalori Anda turun antara 1.400 sampai 1.600 kalori per hari kisaran, juga sangat penting bahwa Anda memulai hari Anda dengan sarapan yang sehat.

Makan sarapan dapat memicu kanan metabolisme Anda dari awal hari Anda dan juga berhenti makan berlebihan nanti di hari. Sebuah win-win.

Jauhkan Track Berat Badan Anda.

Ketika Anda memulai program penurunan berat badan Anda, penting untuk mencapai tujuan tertentu untuk tetap termotivasi. Kebanyakan program penurunan berat badan akan meminta Anda untuk mulai berolahraga, dan ketika Anda mulai berat badan Anda akan naik dan turun dengan berat air dan mendapatkan otot. Karena atas dan ke bawah, itu mungkin menjadi kecewa. Ini adalah mengapa saya sarankan hanya seberat diri sekali per minggu dan melacak itu.

Melakukan hal ini akan memberi Anda ide yang lebih baik dari penurunan berat badan Anda yang sebenarnya dan membuat Anda tetap fokus.

Jadwal Latihan.

Sangat mudah untuk mengatakan "Aku pergi ke gym hari ini", tapi kadang-kadang membutuhkan lebih untuk benar-benar mencapai hal ini. Penjadwalan waktu yang sebenarnya bahwa Anda akan berada di gym dan meninggalkan gym adalah bagian penting dari penetapan tujuan dan mengikuti rencana penurunan berat badan Anda. Membawa tas olahraga Anda dalam mobil Anda akan membantu Anda menghindari keraguan dalam rencana Anda. Its mudah untuk pergi langsung ke gym setelah bekerja, maka itu adalah pulang, mendapatkan pakaian Anda, menjadi ramah untuk kedua jadi pergi ke gym. Memiliki kekuatan hari Anda untuk membawa Anda ke gym.

Makanan rencana.

Ketika Anda mendapatkan rasa lapar, Anda tahu apa yang Anda akan makan untuk menyelesaikan rasa sakit Anda? Menguraikan makanan Anda adalah cara yang bagus untuk mengandung mereka keinginan yang kuat untuk junk food atau tengah hari memperlakukan kalori kosong. Sebuah tas wortel, atau pra-dibuat sandwich yang Anda bawa untuk bekerja dapat pergi jauh dalam memenangkan pertempuran penurunan berat badan. Menempel dengan rencana makan dapat menjadi cara sederhana untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dari prestasi.

Tetap Optimis.

Singkirkan pikiran-pikiran diri sendiri dan pandangan yang tidak valid yang akan hanya menghambat Anda. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat Anda mencapai aspirasi Anda. Negatif dan keragu-raguan yang oposisi dan mempertahankan mentalitas positif bisa menjadi sekutu Anda.

Berat badan akan sulit dan mungkin tampak menjadi perjuangan yang berat pada awalnya, tapi seperti apa itu butuh waktu. Mengetahui dan menindaklanjuti dengan ini 7 fundamental dasar akan membantu Anda menurunkan berat badan pada tingkat yang lebih cepat dan membawa Anda ke mana Anda ingin menjadi lebih cepat, dan membantu Anda tetap di sana lagi. Terlihat dan merasa lebih baik tidak harus begitu keras. Anda BISA menurunkan berat badan dalam 2 minggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar