Minggu, 05 Juli 2015

Pentingnya Kehilangan Belly Fat

Pentingnya Kehilangan Belly Fat

Ada perbedaan antara lemak dan penurunan berat badan. Skala A tidak menunjukkan di mana pada tubuh Anda, Anda kehilangan berat badan karena hanya menunjukkan berat badan Anda. Kehilangan lemak adalah membakar lemak sedangkan penurunan berat badan dapat menurunkan berat badan dengan membakar lemak, kehilangan air, kehilangan otot atau kombinasi dari ketiganya. Tujuan Anda harus menurunkan berat badan dengan membakar lemak, tidak kehilangan air dan Anda mungkin akan lebih baik berfokus untuk menjadi bugar dan sehat daripada berkonsentrasi pada penurunan berat badan.

Beratnya Anda "ideal" jumlah pound tidak menjadi tujuan penurunan berat badan Anda tetapi untuk menjadi sehat dan bugar tidak peduli apa berat badan Anda. Ingat bahwa otot berat lebih dari lemak sehingga Anda membangun otot berat badan Anda akan meningkat. Anda dapat mencapai penurunan berat badan yang sukses dan kehilangan lemak ketika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini:

- Hindari Tinggi Glikemik Makanan

Diet yang dominan terdiri dari makanan olahan mendorong penumpukan lemak di sekitar perut. Makanan olahan meningkatkan kadar glukosa darah karena kandungan tinggi karbohidrat olahan dan gula yang menyebabkan tingginya tingkat insulin darah. Untuk menghindari insulin menyimpan lemak di perut, diet Anda harus terdiri terutama dari seluruh makanan seperti protein tanpa lemak, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran segar dan protein.

- Hindari Lemak Trans

Lemak trans adalah pengenalan baru-baru ini ke dalam diet kita dan mengganggu proses metabolisme sel tubuh. Ini menimbulkan kolesterol jahat dan mengurangi kolesterol baik Anda. Hal ini menyebabkan peningkatan berat badan sebagai toko tubuh trans lemak lebih cepat daripada lemak lain dan semua ini akan langsung ke daerah perut. Sangat disarankan agar Anda tetap lemak trans dari diet Anda sebagai The Institute of Medicine menyarankan bahwa tidak ada tingkat aman dari lemak trans.

- Konsumsi Anti inflamasi Foods

Makan makanan anti-inflamasi seperti buah-buahan berwarna gelap dan sayuran, brokoli dan kembang kol, kacang-kacangan, buah, minyak zaitun, teh hijau, oranye dan paprika kuning serta ikan air dingin dapat mengurangi efek buruk dari peradangan yang datang dengan lemak visceral. Makanan ini penuh dengan nutrisi penting yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

- Dapatkan Kalsium

Rezim penurunan berat badan Anda juga harus terdiri dari produk susu rendah lemak yang kaya akan kalsium dan membantu membakar lemak perut. Orang yang makan 3-4 porsi susu rendah lemak sehari mendapatkan sejumlah besar kalsium dan kemungkinan besar akan kehilangan lebih dari 10 persen dari berat badan mereka rata-rata. Coba tebak? Hingga dua-pertiga dari berat akan dari lemak perut. Hal ini belum dapat dikonfirmasi apakah itu adalah susu atau kalsium yang menghasilkan hasil atau kombinasi keduanya.

- Lakukan Beberapa Aktivitas Fisik

Setiap jenis olahraga akan membantu kebugaran kardiovaskular dan luka bakar dari lemak. Untuk terbesar manfaat kesehatan secara keseluruhan, para ahli menyarankan 30 menit berjalan cepat lima atau enam kali seminggu ditambah beberapa latihan beban atau otot kegiatan penguatan. Juga, peregangan dua sampai tiga kali seminggu menguntungkan. Selain membakar kalori dan membangun otot, yang pada gilirannya membakar lebih banyak kalori, olahraga juga meningkatkan sensitivitas insulin dan meningkatkan kekebalan tubuh, yang berarti Anda akan mendapatkan lebih sering sakit.

Lemak di sekitar bagian tengah tubuh Anda jauh lebih berbahaya bagi kesehatan Anda secara keseluruhan daripada pound ekstra yang Anda bawa di pinggul dan bokong. Lemak perut menghadapkan Anda dengan risiko yang lebih tinggi dari yang serius tantangan kesehatan kronis dan degeneratif seperti diabetes, penyakit jantung, batu empedu dan penyakit kandung empedu lainnya, depresi, penyakit ginjal, dan bahkan stroke. Untuk mengurangi bahaya penyakit-penyakit yang melemahkan, penting untuk menghindari penumpukan lemak perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar