Minggu, 05 Juli 2015

5 Tips untuk Mengurangi Selulit

5 Tips untuk Mengurangi Selulit

Anda mungkin pernah mendengar tentang mengatakan "Pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus" tetapi apakah Anda pernah menyadari bahwa ini benar benar sampai ke tingkat sel? Ya, reproduktif kita berbeda dan kita memiliki struktur fisik yang berbeda tapi saya berbicara tentang tingkat SELULER - bahkan kulit kita berbeda!

Perempuan, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa pria tidak mendapatkan selulit belum wanita rentan terhadap itu? Berikut adalah kesepakatan: Sel lemak yang terkandung dalam lapisan jaringan yang disebut kolagen. Pada pria, kolagen diatur dalam formasi silang sedangkan untuk wanita, sel-sel lemak yang disimpan dalam sebuah kubus seperti struktur, dipisahkan oleh band-band dari kolagen. Ketika berat keuntungan manusia dan sel-sel lemak nya menjadi lebih besar, kolagen membentang merata karena pembentukan silang nya; ketika berat keuntungan perempuan, band kolagen menjadi lebih tipis dan kehilangan elastisitas menyebabkan sel-sel lemak untuk mendorong ke dalam kulit, membuat penyimpangan dan dimpling.

Jangan salah sangka; Anda tidak harus kelebihan berat badan untuk memiliki selulit. Penyebab lain selulit termasuk kerusakan radikal bebas, dikurangi atau darah beredar memadai dan drainase limfatik miskin.

Jadi bagaimana Anda bisa mencegah atau mengurangi penampilan atau perkembangan selulit? Check out these 5 tips dan mengucapkan selamat tinggal pada selulit keras kepala!

• Mengurangi gula halus, makanan olahan, makanan yang mudah dan konsumsi makanan yang digoreng. Makanan ini menghasilkan kerusakan radikal bebas, yang mengurangi integritas kolagen. Memasukkan makanan ramah detoks lebih seperti sayuran dan buah-buahan dan daging organik dan produk.

• Meningkatkan asupan air untuk 2L / hari. Air diperlukan untuk fungsi sel optimal. Air membantu untuk flush racun dari sel-sel yang penting untuk pencegahan selulit dan pengurangan.

• Latihan! Salah satu alasan yang lebih baik untuk menemukan waktu untuk berolahraga. Aktivitas fisik membantu dengan sirkulasi darah dan meningkatkan drainase limfatik. Terapi Getaran dan rebound yang cepat, mudah dan efektif untuk meningkatkan sirkulasi darah dan limfatik.

• menyikat Kulit kering sebelum-the-mandi strategi pengurangan selulit besar yang juga membantu dengan detoksifikasi umum. Hal pertama yang pertama; berinvestasi dalam sikat dengan bulu serat alami. Mulai di kaki Anda dan sikat ke atas, ke arah jantung. Untuk pelarutan lengkap selulit, melakukan ini 10 menit sehari selama beberapa bulan.

• Tidak merasakan menyikat kulit kering? Pertimbangkan VelaShape II. VelaShape II adalah satu-satunya disetujui FDA, alternatif non-bedah untuk sedot lemak. Terdiri dari 4 mekanisme individu: Infrared Light (IR), Radiofrequency (RF), Tekanan Negatif dan Teknik Pijat, karya VelaShape II merombak jaringan ikat dan meningkatkan ketegasan dalam epidermis, sehingga contouring tubuh dan mengurangi selulit. Sirkulasi darah ditingkatkan dan produksi kolagen dirangsang untuk mengembalikan kulit elastisitas alami. Studi telah menunjukkan pengurangan rata-rata lebih dari 2 cm dengan peningkatan secara keseluruhan 60% dalam penampilan kulit. Selain itu, drainase limfatik meningkat, bergerak kelebihan cairan di luar jaringan, memungkinkan untuk hasil jangka panjang. Kulit terlihat lebih halus, kencang dan lebih kencang.

Intinya adalah bahwa tidak ada berhenti selulit. Anda BISA mengurangi perkembangan dengan mengadopsi pola makan yang sehat dan berpartisipasi dalam aktivitas fisik secara teratur. Untuk beberapa perubahan ini tidak terapi lebih manual cukup dan lainnya seperti terapi getaran atau VelaShape II perawatan yang diperlukan. Apapun, perubahan kecil membuat perbedaan besar. Jika Anda menderita selulit, mempertimbangkan pilihan Anda!

Ingin mempelajari lebih lanjut? Buku GRATIS 15 menit konsultasi dengan Dr. Shelly Reitkop, ND dan belajar bagaimana saya dapat membantu Anda! Panggil 416-221-1583 dan memesan janji Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar