Minggu, 05 Juli 2015

Efek Samping dari Sehat Fad Diets

Efek Samping dari Sehat Fad Diets

Sebagian besar diet yang populer disebut sebagai "yo-yo" diet yang memberikan solusi jangka pendek untuk penurunan berat badan yang cepat, namun tidak menjamin setiap rezeki jangka panjang dari penurunan berat badan. Selain itu menghalangi tubuh nutrisi yang mengakibatkan tekanan darah rendah, mengurangi energi dan kelelahan. Jika Anda terus di bawah memelihara tubuh Anda dengan diet seimbang metabolisme juga mulai melambat dari waktu ke waktu.

Tren terbaru di antara yang paling berat badan diet karbohidrat rendah dan diet protein tinggi. Kelemahan terbesar dari diet ini - mengkonsumsi makanan yang kaya protein menghalangi tubuh kalsium mengakibatkan osteoporosis, terutama perempuan di mereka awal hingga pertengahan tiga puluhan. Diet ini juga memiliki efek jangka panjang pada fungsi reguler dari ginjal.

Lain paradoks yang sangat menarik bahwa setiap pengikut diet mode menderita adalah dari tingkat metabolisme berkurang karena asupan makanan yang buruk. Berada di diet konstan selama periode waktu melambat tingkat metabolisme Anda. Ini adalah fenomena alami tubuh Anda berurusan dengan kekurangan yang cukup gizi dan makanan. Tubuh masuk ke mode kelaparan di mana semua makanan yang dikonsumsi disimpan dalam tubuh sebagai lemak sehingga meningkatkan kecenderungan untuk menambah berat badan bahkan ketika Anda berada di diet mode.

Diet ini telah sekitar selama puluhan tahun dan sangat tanggal. Mereka telah mendapatkan popularitas lembur karena beberapa selebriti yang memiliki sesekali dibawa ke langkah-langkah ekstrem untuk menurunkan berat badan untuk film mendatang. Tapi sekali lagi memiliki dikritik berat media untuk melakukannya. Alasan mereka adalah bahwa mereka perlu lakukan karena mereka dibayar untuk mencari cara tertentu. Lalu mengapa bahwa kebanyakan dari kita terbawa dan mengikuti mereka membabi buta bahkan setelah mengetahui efek samping dari diet tersebut.

Tidak ada jalan pintas untuk apa-apa lalu bagaimana menjadi sehat berbeda. Cara terbaik untuk mengelola berat badan Anda adalah untuk mencapai keseimbangan antara diet seimbang dan olahraga. Terutama karena tidak ada cara umum untuk mengatasi berat badan setiap orang mengeluarkan pendekatan untuk mengelola itu harus sangat pribadi / disesuaikan untuk memastikan solusi jangka panjang. Untuk mulai dengan Anda harus mencari bantuan profesional yang baik yang menawarkan kombinasi diet yang baik dan olahraga berdasarkan gaya hidup Anda dan rutinitas. Semakin dekat Anda bekerja dengan situasi Anda saat ini dan secara bertahap menggabungkan gaya hidup berubah seperti makan sehat; latihan yang efektif lebih mudah dan abadi akan menjadi efek dari rencana penurunan berat badan yang baik.

Mengapa mengambil tindakan ekstrim kelaparan diri sendiri ketika Anda dapat makan dan menurunkan berat badan. Berat bukanlah penyakit dan karena itu tidak dapat disembuhkan untuk hidup dalam satu tembakan. Untuk tetap sehat dan bugar Anda harus mengikuti rencana diet sehat dan melakukan olahraga secara teratur untuk melihat efek abadi. Apa pun yang mempromosikan hasil instan hanya menambah lebih banyak masalah dalam jangka panjang. Jangan tertipu oleh "cepat" dan "cepat" rencana penurunan berat badan. Membuat tinggal cocok untuk kehidupan moto Anda dan tetap berpegang pada diet seimbang untuk hasil lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar