Minggu, 05 Juli 2015

5 Cara untuk Mencegah Makan Sosial De-Railing Berat Badan Anda

5 Cara untuk Mencegah Makan Sosial De-Railing Berat Badan Anda

Menjadi makhluk sosial yang kita kita jarang harus bertanya dua kali untuk keluar dan sekitar untuk melihat teman-teman dan keluarga. Setelah malam yang baik bersosialisasi kita selalu pergi dengan perasaan yang bagus dalam. Sayangnya perasaan yang bagus sering dapat dikaitkan dengan dua roti naan dan bir harimau kita minum di rumah kari. Cincin sesuatu?

Sementara kita semua cinta untuk keluar dan berbaur; sangat sering jenis makanan yang ditawarkan di ini pendirian sosial tampaknya hampir dibuat dengan tujuan dalam pikiran de-pagar upaya penurunan berat badan Anda dan membahayakan semua kerja keras Anda selama ini. Bukankah lebih baik jika tempat-tempat ini disajikan menu sehat dan lezat? Atau bagaimana jika Anda dilengkapi dengan alat-alat licik beberapa yang memungkinkan Anda untuk pergi keluar dan tidak merasa seperti Anda sudah makan kantong seluruh garam oleh kursus ketiga?
Berikut ini adalah 5 taktik licik untuk membantu Anda hanya ini sehingga Anda bisa pulang mengetahui Anda sudah memiliki waktu yang menyenangkan dan terus quest penurunan berat badan Anda tetap di jalur.

1. Makan sebelum Anda pergi keluar
Sekarang aku tahu ini terdengar konyol, tetapi jika Anda berpikir tentang hal ini; memiliki makanan kecil sebelum Anda pergi keluar akan berarti Anda tiba dengan perut setengah penuh karena itu pilihan Anda dari menu akan didasarkan pada rasa bukan apa yang Anda pikirkan akan mengisi Anda tercepat (misalnya: roti naan, banyak roti gulungan) Ini sama seperti tidak akan berbelanja dengan perut kosong. Mereka memperlakukan yang berakhir di troli Anda didasarkan pada apa yang Anda akan ketagihan sekarang karena Anda lapar; tidak didasarkan pada apa yang Anda butuhkan. Mari kita jujur, apakah itu pak mars bar berada di troli Anda jika Anda telah makan sebelum Anda sampai ke supermarket?

2. Katakan pelayan tidak membawa roti ke meja Anda
Jika mereka berada di sana mereka bisa dimakan, sederhana itu. Bahkan ketika kita tidak ingin salah satu yang kita akan biasanya hanya menggigit satu atau dua karena memberikan kita sesuatu untuk dilakukan dengan tangan kami sementara kami chatting. Teman-teman Anda mungkin akan memahami permintaan Anda karena mereka mungkin telah berada di sepatu Anda sebelumnya.

3. Memiliki segelas besar air sebelum Anda makan
Hal ini akan mengisi perut Anda dan juga lebih sering daripada tidak ketika kita berpikir kita lapar itu sebenarnya haus kita alami. Satu-satunya sisi adalah bahwa Anda mungkin perlu untuk melewati pergi ke toilet lebih sering dari biasanya.

4. Pile pada protein
Ini adalah foodgroup yang memiliki efek paling mengisi pada kami sehingga masuk akal untuk membuat ini fokus makanan Anda jika Anda tidak ingin meraih roti. Protein mengisi Anda lebih dari karbohidrat atau lemak jadi bertujuan untuk mendapatkan versi ramping ke bawah. Ikan, ayam atau jenis daging akan melakukan pekerjaan.

5. Dapatkan buah
Jika Anda merasa seperti memiliki dessert mengapa tidak memilih untuk salad buah bukan gateau hutan hitam. Ini mungkin tampak seperti pilihan yang sulit untuk membuat pada saat itu tetapi mungkin berguna pada saat ini untuk mengingatkan diri Anda dari manfaat Anda akan menuai dengan tetap berpegang pada rencana makan yang masuk akal Anda. Menyulap gambaran mental yang baru Anda, ini akan membantu Anda membuat keputusan yang terbaik pada saat itu.

Masukan ini lima tips dalam tindakan dan makan di luar tidak akan pernah menjadi sesuatu yang Anda merasa Anda harus menghindari ketika mencoba untuk kembali ke semua pakaian lama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar