Minggu, 05 Juli 2015

Lima Unik Weight Loss Tips

Lima Unik Weight Loss Tips

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan Anda mungkin mencoba setiap diet, pernah latihan rejimen, dan pernah 'trik' yang ditulis dalam buku ini. Anda mungkin bekerja sendiri begitu keras selama bertahun-tahun bahwa Anda akan siap untuk memberikan semuanya. Caranya, bagaimanapun, adalah untuk bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. Berikut adalah lima tips penurunan berat badan yang unik untuk membantu Anda melakukan hal itu:

Unik Berat Badan Tips # 1: Makanan Substitusi

Temukan cara yang unik untuk menggantikan protein dalam diet Anda. Apalagi jika bagian dari rencana latihan Anda adalah latihan kekuatan, mendapatkan protein yang cukup adalah suatu keharusan. Salah satu favorit saya adalah menggunakan keju Haloumi di tempat roti atau roti panggang. Keju ini tidak meleleh, melainkan berubah warna menjadi coklat di bawah pemanggang.

Unik Tips # 2: Perhatikan Peralatan

Atas pendingin kekuatan tubuh besar, tetapi untuk itu Anda menjadi yang paling efektif, Anda perlu memperhatikan peralatan yang Anda gunakan. Menangani tebal memaksa Anda untuk pegangan ketat, membangun lebih banyak otot dari waktu ke waktu di tempat-tempat penting seperti pergelangan tangan, jari, dan lengan. Ada manfaat besar lain untuk metode mencengkeram nya. Kita semua cenderung untuk mendukung satu sisi tubuh kita, yang disebut pihak kita 'dominan'. Menggunakan mengatasi tebal untuk memperkuat otot-otot kecil di tangan Anda mengoreksi ini 'defisit bilateral' dengan memperkuat otot-otot yang sering diabaikan di tangan non-dominan Anda.

Tapi sebelum Anda pergi dan tapi peralatan baru, berhenti. Anda dapat mencapai efek yang sama dengan membungkus handuk tangan di sekitar cengkeraman bobot yang sudah Anda miliki.

Unik Tip # 3: Minum Air Way Kanan

Anda tahu bahwa Anda harus minum setidaknya 2 liter air sehari, lebih ketika Anda berkeringat, tapi bagaimana Anda mendapatkan air yang penting. Berinvestasi dalam botol air yang baik, sebaiknya terbuat dari stainless steel bukan plastik. Juga, mendapatkan diri filter air yang layak. Air bersih, bebas dari bahan kimia kabur dan xenoestrogens lebih baik untuk tubuh Anda, dan manfaat lingkungan juga!

Unik Tips # 4: Anda Piercings Tubuh Mei Jadilah Memegang Anda Kembali

Logam dalam pernak-pernik tubuh Anda, terlepas dari lokasi mereka, mempengaruhi aliran energi di sekitar tubuh dan tingkat energi benturan Anda. Jika Anda tidak dapat berpisah dengan anting-anting favorit Anda secara permanen, pastikan untuk setidaknya menghapus mereka ketika mengukur lemak tubuh karena Anda ingin memastikan untuk mendapatkan pembacaan yang akurat.

Unik Tip # 5: Pertimbangkan Akupunktur

Terutama tepat sebelum latihan, manfaat aliran energi akupunktur dapat memiliki dampak besar pada hasil Anda. Akupunktur bekerja dengan mengaktifkan sistem saraf dan melepaskan zat kimia penting dan hormon dalam otak Anda yang mempengaruhi tingkat energi, reaksi, dan waktu pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar