Minggu, 05 Juli 2015

Bisa Bermain Video Games Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan?

Bisa Bermain Video Games Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan?

Bermain video game tradisional telah dikaitkan dengan penambahan berat badan hanya karena fakta bahwa itu adalah sebagian besar aktivitas menetap. Ditambah dengan ini banyak teknologi dirancang untuk membuat hidup lebih mudah, sehingga memerlukan keterlibatan fisik kurang dalam kegiatan sehari-hari. Hasilnya adalah populasi kurang aktif secara fisik yang sedang semakin menderita dengan kelebihan berat badan dan obesitas, kondisi yang berkontribusi terhadap degradasi umum kesehatan penduduk Amerika Utara. Dengan munculnya video game interaktif, juga disebut egames atau exergames, tren mungkin memiliki kesempatan untuk membalikkan itu sendiri.

Bahkan, exergames telah diusulkan sebagai alternatif dalam beberapa kasus latihan tradisional. Pertanyaan sebenarnya, bagaimanapun, adalah jika jenis-jenis kegiatan benar-benar mengukur sampai apa yang dianggap tingkat minimum aktivitas fisik yang diperlukan untuk memiliki dampak pada parameter kesehatan.

Kesehatan dan kesehatan organisasi seperti American Heart Association dan American College of Sports Medicine telah menetapkan pedoman untuk aktivitas fisik yang mengusulkan manfaat yang terkait dengan tiga puluh menit aktivitas fisik, lima kali per minggu. Hal ini dengan tujuan membakar minimal seribu kalori per minggu.

Beberapa exergames telah ditunjukkan untuk memenuhi minimum yang ditetapkan pedoman untuk aktivitas fisik moderat yang efektif untuk manfaat kesehatan, dari anak-anak sampai orang dewasa yang lebih tua dan orang tua. Exergaming juga dapat mengimbangi hilangnya kekuatan otot batang yang dianggap memanifestasikan dirinya dengan gaya hidup yang mendorong layar waktu non-aktif.

Selain itu, sementara tidak selalu dikonfirmasi dalam penelitian, atau mungkin tergantung pada modus bermain, pengeluaran kalori yang terkait dengan jenis-jenis permainan interaktif ditambah dengan pembatasan asupan kalori, dengan cara kumulatif, mungkin membantu dalam penurunan berat badan dan pemeliharaan , terutama pada anak-anak dengan kurang dari gaya hidup aktif. Bahkan, seribu kalori ekstra dibakar setiap minggu bisa cukup untuk mendorong hilangnya hampir £ 15 dalam setahun.

Jadi, apa yang membuat pilihan exergames begitu menarik? Sangat sederhana: jenis-jenis aktivitas ringan sampai sedang memiliki tingkat tinggi banding menyenangkan terkait dengan mereka, dengan band dan game-game bertema aerobik tampaknya menghasilkan lebih banyak kenikmatan dari permainan aerobik latihan-bertema. Orang-orang yang bermain game interaktif yang begitu terjebak dalam tantangan dan aspek visual menarik dari gambar pada layar bahwa mereka lupa bahwa mereka melakukan aktivitas fisik. Latihan ini hanya menyenangkan, yang merupakan karakteristik kunci. Jika aktivitas exergame menyenangkan, itu kurang dari pekerjaan rumah dan lebih mungkin untuk dipekerjakan sebagai hobi atau sebagai bagian dari program pengkondisian fisik secara teratur.

Ditambah dengan faktor kesenangan adalah berbagai macam pilihan permainan yang satu dapat memanfaatkan. Dengan demikian, faktor kebosanan jauh lebih sedikit dari masalah untuk menangani.
Menambah menyenangkan exergames adalah munculnya teknologi motion-capture yang menempatkan pengguna hampir ke tindakan pada layar. Ini memasok tingkat lain pengalaman, sehingga menjaga pengguna yang lebih asyik dalam permainan dan kurang menyadari bahwa upaya fisik sedang dibuat.

Sementara gaya hidup tidak mudah untuk diatasi, dan pengeluaran energi mungkin tidak sama dengan melakukan olahraga dunia nyata atau pelatihan di pusat kebugaran, exergaming semakin menjadi komponen yang layak dari kebugaran dan kesehatan program reguler untuk beberapa kelompok umur.

Pada akhirnya, itu pasti mengalahkan pelatihan hanya jempol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar