Minggu, 05 Juli 2015

Fun Workout Game

Fun Workout Game

Saya sering bertanya-tanya apakah ada cara saya bisa melakukan beberapa permainan latihan menyenangkan di rumah. Alih-alih pergi ke gym dan membuang-buang waktu yang berharga mengemudi, mencari parkir, dll saya hanya ingin mendapatkan keringat cepat pergi tanpa kerumitan. Belum lagi biaya gym dan biaya tersembunyi konyol. Saya sudah mencoba beberapa rumah DVD latihan dan awalnya mencintai mereka. Aku mendapat hasil yang bagus tapi akhirnya bosan melakukan latihan yang sama berulang-ulang. Itu tidak lama sebelum aku punya setiap latihan hafal dan praktis bisa membaca seluruh DVD. Jadi saya memutuskan untuk mencoba beberapa latihan yang berbeda saya menemukan online.

· Aku menatap YouTube setiap hari untuk latihan baru

· Saya menemukan latihan online hari dari berbagai blog

· Saya mencoba beberapa kecil bobot, band, dan produk lainnya

· Saya membeli treadmill

Nah inilah yang saya temukan tentang tesis yang disebut "fun latihan latihan":

· Video YouTube adalah rasa sakit di pantat karena saya sering akan mendapatkan 2 menit ke dalamnya sebelum aku menemukan itu beberapa kook dengan kualitas video yang buruk dan latihan bahkan lebih buruk.

· Para latihan online hari benar-benar tidak memberikan banyak instruksi.

· Band dan bobot mendapat benar-benar membosankan

· Treadmill membuat saya merasa seperti hamster di jalan tidak ada-wheres-ville.

Jadi saya akhirnya melakukan apa yang kebanyakan orang lakukan. Tidak ... Ya, aku hanya menyerah dan pikir saya akan mendapatkan sekitar untuk itu di kemudian hari. Jika saya tidak bisa melakukan permainan latihan menyenangkan di rumah yang tidak meninggalkan saya bosan keluar pikiran saya maka saya akan hanya memberontak melawan bekerja bersama-sama.

Nah, sikap memberontak dan agak malas datang kembali untuk menggigit saya selama musim panas ini. Saya dan keluarga saya diundang pada perjalanan ke Hawaii dan saya tentu saja harus memakai bikini saya. Sayangnya, bikini saya tidak mencakup seluruh daerah itu seharusnya untuk menutupi lagi. Aku tahu aku telah meletakkan pada berat badan sedikit di atas tahun lalu, tetapi tampaknya tidak menunjukkan terlalu banyak dalam pakaian sehari-hari normal. Jadi, saya hanya menggosok masalah itu ke samping. Ini menjadi tiba-tiba dan horrifically jelas bahwa saya tidak bisa sikat pantat besar saya selain lagi.

Aku mulai memperbaharui quest untuk menemukan beberapa latihan permainan menyenangkan yang akan membuat saya termotivasi. Saat itulah saya menemukan keren permainan latihan kecil pernah. Hebatnya, permainan hanya melibatkan standar deck kartu dan imajinasi saya. Hasil yang saya dapatkan adalah luar biasa. Jadi biarkan saya menjelaskan bagaimana permainan bekerja.

· Tentukan latihan untuk masing-masing sesuai kartu (ex. Hati adalah push-up, Spades adalah Crunches, Klub adalah squats, dan Berlian Ketua Dips)

· Pilihlah wild card dan latihan untuk kartu (ex. Aces adalah lari ke bawah blok dan Jokers adalah istirahat 1 menit)

· Shuffle dek, menyetel musik, dan mulai latihan

Apa yang begitu fantastis tentang permainan ini adalah bahwa hal itu tidak pernah latihan sama. Aku bisa terus memilih latihan yang berbeda untuk pakaian yang berbeda. Dan setiap kali saya mengocok dek saya mendapatkan latihan yang sama sekali baru. Dek kartu saya pada dasarnya telah menjadi kartu kebugaran. Tergantung pada latihan saya memilih, saya biasanya dilakukan dalam 20-30 menit. Bagian yang terbaik adalah bahwa saya bahkan tidak merasa seperti saya bekerja keluar. Saya merasa seperti anak kecil bermain permainan kartu. Sekarang jika ini bukan yang terbaik latihan game yang pernah, saya tidak tahu apa yang ada. Oh dan bikini itu, saya harus membuangnya keluar ... hanya untuk mendapatkan satu KECIL.

Sejak menemukan permainan ini saya telah menemukan ahli kebugaran yang kustom membuat kartu fitness seperti ini. Perbedaannya adalah kartu kebugaran mereka juga menyediakan instruksi tentang bagaimana untuk melakukan latihan. Sekarang saya menggunakan dek kustom setiap pagi dan bahkan mengambil dengan saya ketika saya bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar