Minggu, 05 Juli 2015

Cara Tetap Sehat Selama Spring Break

Cara Tetap Sehat Selama Spring Break

Spring break adalah hanya sekitar sudut untuk individu di seluruh negeri. Ini mungkin berarti berlibur atau hanya menikmati beberapa downtime di kota Anda. Selama istirahat Anda, Anda ingin bersantai dan menikmati diri sendiri. Kadang-kadang hal ini dapat mencakup beberapa perilaku yang tidak sehat; terutama bagi mereka yang mencari untuk menurunkan berat badan. Dari kalori ekstra untuk malas hari bersantai di tepi kolam renang, musim semi bisa membuatnya semakin sulit untuk tetap dengan rencana penurunan berat badan Anda. Jika Anda merencanakan liburan atau tinggal-kation, berpikir ke depan. Ada cara untuk tetap sehat selama liburan musim semi.

1. Jangan pernah terlibat dalam yo-yo diet berpikir ini adalah cara untuk tetap sehat selama liburan musim semi. Sebelum liburan atau liburan, itu adalah umum untuk menjadi sedikit lebih sadar atas jumlah makanan yang Anda konsumsi. Hal ini terutama berlaku ketika pantai pakaian yang terlibat. Menjadi terutama sadar makanan yang Anda makan baik-baik saja, tapi Anda harus menghindari segala bentuk kecelakaan atau yo-yo diet. Hal ini dapat mengurangi tingkat energi Anda dan Anda akan jauh lebih mungkin untuk overindulge saat berlibur. Satu hal yang perlu diingat tentang diet ketat adalah yang kedua Anda berhenti diet, berat badan akan merayap kembali dengan sangat cepat metabolisme Anda bekerja untuk menyesuaikan diri.

2. Hindari memberi diri free pass kalori saat berlibur; ini dapat membantu Anda untuk tetap sehat selama liburan musim semi. Sebanyak yang Anda tidak ingin mereka untuk menghitung, kalori masih menghitung saat Anda sedang berlibur. Sementara burger dan kentang goreng mungkin terdengar seperti sempurna liburan musim semi makan, cobalah untuk menghindari godaan. Apakah tubuh Anda kebaikan dengan bergizi dengan makanan yang kaya akan vitamin dan akan memberi lebih banyak energi untuk menikmati liburan Anda.

3. Jangan melewatkan latihan Anda hanya karena Anda sedang berlibur. Pak sepatu Anda, celana pendek dan atasan latihan. Ingatlah untuk tetap sehat selama liburan musim semi, Anda tidak bisa hanya bersantai di tepi kolam renang sepanjang hari. Alih-alih hanya duduk-duduk berenang beberapa lap di kolam renang, pergi untuk berjalan di pantai atau menikmati berjalan-jalan di pantai. Anda masih bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan yang musim semi yang ditawarkan.

4. Jangan pernah melewatkan waktu makan untuk tetap sehat selama liburan musim semi. Melewatkan makan hanya akan membuat Anda lebih lapar dan lebih mungkin untuk overindulge. Pastikan untuk menikmati masakan lokal di moderasi dan pastikan Anda tidak lapar - kelaparan dapat dimasukkan ke dalam Anda dalam suasana hati yang buruk.

Cobalah untuk menghindari ngemil larut malam. Dengan layanan kamar round-the-clock atau larut malam di pantai, ngemil bisa menggoda. Tidak apa-apa untuk manjakan diri Anda dengan sesuatu yang kecil, tapi jangan menggunakan kesempatan ini untuk memiliki malam makan seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar