Minggu, 05 Juli 2015

Apa Waktu Realistis Untuk Losing 20 Pounds?

Apa Waktu Realistis Untuk Losing 20 Pounds?

Seluruh kanon ahli - ahli diet, ahli gizi dan profesional kebugaran merekomendasikan 2-3 pound per minggu ketika datang untuk mendikte tujuan penurunan berat badan untuk klien mereka. Mereka jarang melampaui £ 5 per minggu karena mereka percaya bahwa adalah standar sehat. Namun, banyak-a-kali, situasi memaksa seseorang untuk melampaui £ 5 per batas minggu. Apakah itu aman? Atau harus Anda tetap pada standar yang direkomendasikan oleh para ahli?

Ada kemungkinan bahwa Anda dapat mendorong batas atas. Dalam artikel ini, kami akan memberitahu Anda waktu yang realistis untuk menurunkan £ 20 aman.

Bagi mereka yang siap kerja keras keras: 20 kilogram dalam 2 minggu

20 kilogram dalam dua minggu diterjemahkan menjadi £ 10 seminggu. Ini adalah salah satu ekstrim dan itu adalah bagi mereka yang harus kehilangan sejumlah besar berat badan dalam persiapan kompetisi mendatang. Tujuan penurunan berat badan ini panggilan untuk pembatasan parah dalam diet dan latihan yang ketat.

Latihan adalah satu-satunya kunci untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan efisien. Pembatasan diet akan jatuh datar jika digunakan sendiri. Lakukan latihan kardio intensitas tinggi. Ini termasuk berjalan, berlari, jogging, yoga dan menari aerobik.
Sesi kardio Anda harus berlangsung di mana saja antara 30-60 menit dan tidak kurang dari itu.
Latihan kardio harus dikombinasikan dengan latihan kekuatan jika Anda ingin hasil cepat dalam waktu yang sesingkat-kurangnya.
Tidak seperti hari-hari lain Anda akan harus bekerja pada minimal enam hari seminggu.
Bagi mereka yang ingin mudah: 20 kilogram dalam 8 minggu

20 kilogram dalam 8 minggu diterjemahkan menjadi 2,5 kilogram per minggu. Angka ini merupakan jumlah yang wajar. Jika Anda memilih untuk tujuan penurunan berat badan ini, Anda dapat nada bawah jadwal latihan Anda dan rileks diet Anda merencanakan sedikit.

Anda dapat melakukan latihan aerobik yang sama yang tercantum di atas. Namun, tidak seperti program sebelumnya, Anda dapat mengambil pelatihan interval. Ini termasuk bergantian antara latihan intensitas tinggi dan rendah.
Anda dapat mengurangi periode latihan cardio 15-30 menit.
Alih-alih bekerja pada semua 6 hari dalam seminggu, Anda dapat bekerja keluar pada lima hari dan beristirahat selama dua hari lainnya. Di antara 5 hari Anda latihan, Anda dapat mendedikasikan 3 sampai cardio dan 2 untuk latihan kekuatan. Dengan cara ini tubuh tidak akan lelah.
Rencana Diet

Rencana diet yang kurang lebih sama untuk keduanya. Ini mencakup

Menciptakan defisit kalori.
Makan buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan daging tanpa lemak karena mereka kaya akan protein, serat, vitamin, mineral dan nutrisi.
Tidak melewatkan makan.
Makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari.
Memotong kembali pada lemak, gula dan natrium.
Minum banyak air dan jus buah segar.
Dan, mendapatkan tidur yang cukup setiap malam.
Apapun program penurunan berat badan Anda memilih untuk menurunkan berat badan, Anda harus melakukannya di bawah pengawasan seorang praktisi berlisensi. Jika Anda menderita penyakit kronis atau penyakit atau menggunakan obat-obatan tertentu, Anda harus membicarakan hal ini dengan dokter Anda. Sepanjang, memperhatikan setiap sinyal tubuh Anda memberi Anda. Jika Anda jatuh sakit sering atau merasa lemah dan lelah, sudah saatnya Anda memperlambat segalanya sedikit.

Jadi, gunakan cara-cara sederhana dan mudah untuk menurunkan £ 20 dan mulai merasa dan terlihat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar