Minggu, 05 Juli 2015

9 Jarang Terkena Berat-Rugi Tips "Saran inkonvensional di Cara Aman Shed Mereka Annoying Pound"

9 Jarang Terkena Berat-Rugi Tips "Saran inkonvensional di Cara Aman Shed Mereka Annoying Pound"

1. Memaafkan dan Lupakan

Jangan buang waktu menjadi gila, frustasi atau marah terhadap anggota keluarga atau teman-teman yang telah mengatakan kepada Anda bahwa Anda lembek. Meskipun bermaksud baik, saran mereka bisa berbahaya jika Anda mengambil apa yang mereka katakan di dalam rekening. Tidak ada gunanya memegang negatif. Ini jauh lebih baik untuk meninggalkan masa lalu di masa lalu dan memperhatikan di mana Anda berada saat ini. Ketika Anda menerima orang lain Anda akan lebih menerima diri sendiri juga.

2. Bernapas!

Apakah Anda memahami bagaimana untuk benar-benar bernapas? Ketika Anda menarik, perut Anda harus mengembang dan ketika Anda menghembuskan napas perut Anda harus mengempis. Banyak orang melakukannya dengan cara yang salah di sekitar! Tarik napas panjang dari diafragma Anda (bukan dari dada Anda karena ini adalah pernapasan dangkal). Pernapasan yang tepat diperlukan untuk kesehatan Anda dan untuk menurunkan berat badan. Bernapas dengan benar juga membanjiri sel-sel Anda dengan oksigen, meningkatkan sirkulasi darah dan melepaskan stres.

3. Whole Foods-Apa yang Mereka?

Anda akan memperoleh lebih banyak energi dan menurunkan berat badan dengan mudah ketika Anda menukar makanan olahan untuk seluruh pilihan makanan. Seluruh makanan termasuk buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian dan daging. Sebagai aturan umum tinggal jauh dari olahan, mudah untuk mendapatkan makanan yang mungkin Anda meraih ketika Anda perlu memperbaiki cepat. Sebaliknya pilihlah makanan yang berubah sesedikit mungkin dari bentuk mereka tumbuh dalam. Semakin mengubah sesuatu, nilai lebih diet (ditambah enzim hidup) hilang.

4. Apakah Anda emosional penuh?

Jika Anda menemukan Anda makan berlebihan saat Anda tidak lapar, tanyakan pada diri sendiri apa yang ingin Anda capai? Bisakah Anda akan makan lonesomeness, ketidakbahagiaan atau kecemasan dengan makanan? Apakah Anda merasa memiliki tujuan dalam beberapa bidang kehidupan Anda dan berpikir makanan bisa mengisi kekosongan ini? Perlu menjadi mudah dengan diri sendiri dan memahami alasan yang mendasari mengapa Anda makan begitu banyak. Ketika Anda mengatasi akar masalah sesuai Anda tidak perlu makan tidak tepat.

5. Siapa yang Mendorong Anda?

Orang-orang terdekat Anda mungkin merasa cemburu dan mengancam bahwa Anda mulai untuk menurunkan berat badan dan ingin membawa Anda kembali ke bawah. Ya mereka mungkin tidak seperti peduli seperti yang Anda harapkan, sehingga mencari mereka yang tak dapat disangkal adalah. Sekitar diri Anda dengan orang-orang optimis yang berada di belakang Anda 100% adalah sangat menguntungkan dan bagus untuk kepercayaan diri Anda ketika Anda kehilangan berat badan.

6. Hindari Kebanyakan Cairan

Jika Anda memiliki urin gelap, merasa terkuras atau berulang kali lapar-tubuh Anda kemungkinan menangis untuk air dan air saja. Air hydrates tubuh Anda, flushes keluar racun dan membantu dalam pencernaan dan menyerap makanan dengan baik. Melewatkan soda, jus buah, kopi dan alkohol. Stimulan ini menempatkan beralasan stres pada tubuh Anda. Air di sisi lain sempurna. Bercita-cita untuk setidaknya 5 cangkir sehari.

7. Detox yang diolah Way

Semua buah-buahan sangat tinggi kandungan cairan, membantu tubuh Anda untuk flush racun dan karena itu racun mentah. Hampir semua buah-buahan juga sangat mudah dicerna dan tinggi antioksidan, serat dan banyak vitamin penting. Mengkonsumsi buah hanya sebelum tengah hari (karena sistem pencernaan Anda ditempati detoksifikasi dari malam sebelumnya.)

8. Jadwal Right

Kapan dan bagaimana Anda makan adalah sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Menghindari makan malam Anda larut malam-memilikinya sedini mungkin (05:30 tidak terlalu dini). Jangan menghirup atau melahap makanan Anda! Alih-alih mengunyah makanan Anda secara menyeluruh dan menikmati kesenangan makan santai. Menghindari cairan minum dengan makanan Anda saat Anda membebani dan menghambat sistem pencernaan Anda.

9. Apa Perspektif Anda?

Jadilah bijaksana untuk diri sendiri dan memperlakukan diri Anda akan melakukan teman. Jangan menempatkan diri ke bawah, membuat komentar mencela diri sendiri atau berbicara inhospitably untuk diri sendiri. Cobalah untuk tidak melihat diri Anda sebagai orang yang gemuk (bahkan jika Anda memiliki sejarah sejak kecil). Alih-alih melihat diri Anda sebagai seseorang yang bangga dalam perjalanan mereka untuk menjadi ukuran yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar