Minggu, 05 Juli 2015

Weight Loss Program Hypnosis

Weight Loss Program Hypnosis

Menurunkan berat badan mudah, bukan? Hanya makan lebih sedikit kalori, latihan dan Anda akan sekurus supermodel. Tak Ada?

Jika Anda pernah mencoba untuk diet Anda tahu berapa banyak kemauan terlibat dalam mengurangi kalori Anda. Terutama ketika di mana-mana Anda melihat Anda melihat lezat, makanan lezat yang diiklankan: kue, es krim, makanan goreng, soda. Yum!

Makanan dikaitkan dengan begitu banyak emosi dan waktu yang baik bahwa itu tak heran begitu sulit untuk mengatakan tidak. "Mari kita rayakan dengan restoran supersize makan", "datang untuk mengobrol dan moka ganda choca latte kopi dan sepotong kue", "bagaimana dengan sekantong keripik dan soda sementara kita menendang kembali dan menonton film", biarkan perayaan hari libur saja.

Bagaimana Anda ingin untuk dapat mengatur asupan makanan Anda tanpa pertempuran kemauan dengan perut atau pikiran Anda?

Ada jalan. Hypnosis.

Semua asosiasi emosional dengan makanan disimpan dalam pikiran bawah sadar Anda. Pikiran bawah sadar Anda mengontrol perilaku Anda. Jika Anda ingin mengubah perilaku Anda dalam jangka panjang Anda harus mengubah pikiran bawah sadar Anda.

Pikiran sadar adalah penting, penalaran bagian dari pikiran Anda. Akan mencoba untuk memaksa perilaku Anda dengan menggunakan kemauan. Masalahnya adalah bahwa hal itu hanya bisa sadar berkonsentrasi pada sangat sedikit hal pada suatu waktu. Sosok yang biasanya diberikan adalah 5 sampai 9 hal pada suatu waktu. Di bawah tekanan ini mungkin bahkan kurang.

Jadi, ketika Anda melakukan diet Anda menggunakan kemauan untuk mengontrol dan membatasi makan Anda. Begitu sesuatu menekankan Anda keluar, pikiran sadar Anda akan fokus pada hal yang lebih penting dan melupakan diet Anda. Anda akan jatuh kembali pada kebiasaan bawah sadar Anda makan untuk mengurangi stres.

Jadi bagaimana bisa hipnosis bantuan?

Pikiran bawah sadar Anda menyukai hal-hal yang tetap sama. Ia ingin membuat Anda aman dengan perilaku itu tahu.

Satu-satunya cara bahwa pikiran Anda mengubah perilaku adalah dalam menanggapi pemicu emosional. Semakin kuat emosi, semakin kuat perubahan perilaku.

Untungnya, emosi yang kuat tidak perlu menjadi negatif. Anda dapat menggunakan relaksasi yang mendalam untuk mengubah perilaku Anda.

Penghipnotis menggunakan pengetahuan ini untuk mengubah perilaku bawah sadar Anda dan asosiasi. Sebuah sesi hipnosis khas dimulai dengan relaksasi yang mendalam. Hipnotis kemudian menanam benih-benih perilaku menguntungkan baru dalam pikiran Anda. Hal ini dapat dengan saran langsung, visualisasi atau cerita menggunakan metafora dan alegori.

Pikiran bawah sadar Anda cukup pintar untuk tahu bahwa Anda perlu mengubah. Ini akan menangkap kemungkinan perilaku makan yang baru bahwa sugesti hypnosis yang disediakan.

Bagi banyak orang, perilaku mereka akan berubah seketika, seolah-olah menerima wahyu. Seolah-olah seseorang hanya menunjukkan Anda cara mudah untuk melakukan sesuatu yang Anda menyia-nyiakan begitu banyak waktu Anda sebelum.

Apa jenis kursus atau program yang tersedia?

Ada beberapa program penurunan berat badan hipnosis yang baik tersedia.

Beberapa memberikan saran hipnotis untuk memprogram ulang citra tubuh Anda sehingga Anda memfokuskan pikiran bawah sadar Anda tentang bagaimana Anda ingin menjadi.

Kursus yang lebih ekstrim lainnya menjalani operasi pita lambung virtual dimana band mental diikatkan di bagian perut Anda untuk mencegah Anda makan terlalu banyak pada satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar