Minggu, 05 Juli 2015

Lemak Versus Gula Yang Memiliki Pengaruh Terburuk Pada Kesehatan Anda Dan A Few Contoh Untuk Steer Anda Kanan

Lemak Versus Gula Yang Memiliki Pengaruh Terburuk Pada Kesehatan Anda Dan A Few Contoh Untuk Steer Anda Kanan

Sebuah topik hangat baru-baru ini telah hubungan lemak dan gula dan efek masing-masing pada tubuh manusia. Selama bertahun-tahun kami telah diberitahu bahwa lemak membuat Anda gemuk, dan lemak membuat Anda sakit. Ini cukup sederhana tidak benar. Alasan untuk kesalahpahaman ini berasal dari Tujuh Negara Study yang dilakukan oleh Dr Key beberapa dekade yang lalu. Temuan menyimpulkan bahwa negara-negara yang makan lebih banyak lemak, dan lemak jenuh tertentu, memiliki lebih banyak kasus masalah kesehatan seperti penyakit jantung. Penelitian ini berpikiran agak sempit gagal memperhitungkan penyebab kebiasaan dan diet lainnya untuk negara-negara ini memiliki tingkat yang lebih tinggi dari masalah kesehatan. Hal ini menyebabkan kita salah menyalahkan lemak untuk menyebabkan masalah kesehatan, sedangkan pada kenyataannya, studi terbaru menunjukkan, gula adalah penyebab sesungguhnya.

Masalah terbesar dengan orang-orang menghindari lemak adalah bahwa mereka cenderung untuk menggantinya dengan gula. Lihatlah pilihan bebas lemak makanan favorit Anda dan Anda akan melihat mereka mengandung jumlah yang lebih tinggi dari gula bila dibandingkan dengan berbagai penuh lemak. Alasan mereka melakukan ini hanya rasa. Manusia sulit kabel untuk memilih makanan dengan baik lemak atau gula di dalamnya. Makanan tanpa salah satu dari ini dapat terasa hambar dan membosankan, mari kita mungkin contoh terbaik dari ini yang yoghurt jika Anda dapat menemukan rendah lemak rendah gula yoghurt mencobanya, enak? Saya ragu itu!

Jadi lemak adalah teman Anda? Ya tapi kunci untuk makan jenis yang tepat dari lemak terletak pada sumber. Semakin dekat ke asal lemak baik; semakin diproses lemak yang lebih rendah manfaat. Beberapa contoh terbaik dari lemak yang baik adalah; biji dan kacang-kacangan (kacang menghindari - atau seluruh kacang jika Anda alergi), lemak ikan yang mengandung banyak omega-3 (sarden, makarel, dan salmon liar), dan produk-produk hewani. Dengan produk-produk hewani lebih baik disimpan binatang sebelum disembelih kualitas yang lebih baik lemak, mencari rumput diberi makan daging baik diangkat.

Jadi gula membuat Anda gemuk? Iya Nih. Tapi semua gula yang harus dihindari? Tidak Ada manfaat kesehatan untuk makan beberapa makanan yang dianggap cukup gula penuh. Contoh terbaik dari ini akan menjadi buah. Prinsip untuk mengikuti ketika makan gula lebih rendah diproses gula yang lebih rendah masalah kesehatan yang disebabkan oleh itu. Sumber gula Anda mungkin akan terkejut tentang meliputi; banyak saus tomat tertentu berdasarkan, dressing bebas lemak (lagi masalah tanpa lemak biasanya berarti gula yang tinggi), smoothies dan jus (masalah di sini adalah Anda menghapus serat dari tanaman dan meninggalkan gula hampir murni), dan sereal dan kerupuk (tidak semua buruk - periksa label).

Jadi tema tampaknya untuk menghindari lemak olahan dan gula, ada beberapa alasan untuk ini. Sayangnya dalam perburuan untuk memproduksi yang terbaik mencicipi dan paling populer produk perusahaan cenderung menggunakan bahan-bahan murah dan kemudian plester mereka dengan bahan kimia untuk membuat mereka mencicipi besar. Proses yang digunakan pada akhirnya akan berarti produk kehilangan nutrisi dan manfaat seperti serat kunci, tidak perusahaan melakukannya dengan sengaja itu adalah efek samping. Masalah ini kemudian akan meningkat bahan menambahkan seperti garam. Beberapa makanan olahan umum yang mungkin Anda ingin menghindari adalah; nasi putih (sebenarnya menghindari sebagian "putih" varietas makanan umum), keripik dan keripik, buah kaleng dalam sirup, minuman bersoda (salah satu yang cukup jelas!), produk daging seperti burger, sosis, dan bahkan roti daging (hanya pergi untuk baku kemudian memasak sendiri).

Mudah-mudahan studi yang mendapat lemak kembali seperti teman kita yang benar, tentu mereka telah diberikan lebih berpikir dan pengujian daripada yang dilakukan puluhan tahun lalu, dan mereka mengandung argumen yang lebih beralasan dan pasti didukung oleh lebih banyak bukti. Tapi aku untuk satu senang air pasang telah berubah untuk lemak, meskipun tidak makan kacang-kacangan (sebagai pembaca reguler artikel saya sadar -! Saya sangat alergi) atau ikan (! Tidak tahan), aku menikmati minyak zaitun spread berdasarkan toast saya dan saya suka hampir semua jenis daging lainnya. Saya juga gula senang telah mengambil pemukulan, langkah berikutnya (dan akan disambut oleh aneh kebugaran seperti saya) adalah pajak itu (terutama karena kami harus menderita membayar PPN pada produk yang baik untuk Anda!), tapi ini adalah argumen lain untuk hari lain ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar