Minggu, 05 Juli 2015

Bisa 20 Pounds Be Lost In 2 Minggu In A Way Sehat?

Bisa 20 Pounds Be Lost In 2 Minggu In A Way Sehat?

Menjatuhkan 20 pon berat badan dalam 2 minggu adalah jumlah yang besar dalam waktu yang relatif singkat dan karenanya tidak selalu dianjurkan. Namun, jika ada kompetisi datang atau jika Anda mendapatkan memasang segera, kehilangan 20 kilogram dalam 2 minggu mungkin menjadi suatu keharusan. Tidak perlu khawatir! Anda bisa kehilangan sekitar 20 pound jika Anda siap untuk bekerja keras dan konsisten selama 14 hari ke depan.

Sehat Sarapan untuk Anda mulai untuk Hari

Kita cenderung untuk melewatkan makan percaya bahwa itu akan mendukung defisit kalori yang dibutuhkan untuk membakar lemak dan timbunan lemak lebih cepat. Dan, sebagian besar dari kita bahkan tidak berpikir sekali sebelum kami melewatkan sarapan. Ini adalah pendekatan yang salah untuk penurunan berat badan. Anda harus makan sarapan setiap pagi. Ini harus sehat dan dapat terdiri dari semangkuk oatmeal, secangkir buah mentah atau salad buah-buahan dan sayuran. Satu juga bisa makan telur. Makanan protein-padat dan kaya serat ini memberikan energi dan menekan nafsu makan yang rakus. Ketika Anda makan, baik itu sarapan, makan siang atau makan malam, makan perlahan-lahan. Mengunyah setiap sepotong benar.

Enam Makanan Day akan melakukan trik untuk Anda

Sebagian besar dari Anda mungkin menatap layar bertanya-tanya apakah ini adalah salah cetak. Hal ini tidak. Ini adalah prinsip dasar untuk menurunkan berat badan dan kami akan menjelaskan bagaimana. Anda mulai dengan membagi total asupan kalori Anda untuk hari ke lima atau enam porsi kecil. Makanan ini harus dimakan secara teratur waktu. Melakukan hal membuat Anda kenyang, menjaga gula darah Anda dari mencelupkan dan dengan demikian mencegah pesta makan. Seperti kita semua menyadari pesta makan adalah penyebab utama untuk menumpuk pound. Jika kita mampu mengendalikannya, kita berhasil dapat mencairkan deposito lemak yang ada dan sekaligus mencegah pembentukan yang baru. Anda bisa makan buah-buahan, sayuran, kerupuk gandum. Anda juga bisa minum jus buah segar atau smoothie hijau yang sehat.

Minum Banyak Air

Air adalah salah satu nutrisi yang paling penting dalam tubuh dan karenanya harus memiliki dalam kelimpahan. Anda harus minum minimal 8-10 gelas air sehari. Flushes keluar racun dan meningkatkan metabolisme. Bagi mereka yang ingin kehilangan 20 kilogram dalam 2 minggu bukannya minum air putih satu dapat memiliki air lemon.

Latihan - Ini harus menjadi ketat

Mari kita hadapi itu. 20 kilogram dalam 2 minggu adalah tujuan penurunan berat badan sangat menuntut. Anda tidak dapat mengurangi secara drastis pada makanan. Dengan demikian, Anda hanya pilihan lain adalah latihan. Anda harus berusaha selama 2 jam 6 hari dalam seminggu. Anda rejimen latihan harus mencakup latihan kardio dan kekuatan. Latihan kardio seperti jogging, lari, berenang dan skipping akan membantu tubuh membakar lemak lebih cepat.

Pertimbangkan Penggunaan Suplemen

Mengingat tujuan penurunan berat badan Anda, 20 kilogram dalam 2 minggu, Anda mungkin ingin menggunakan suplemen untuk mempercepat hasilnya. Di toko makanan kesehatan, menelusuri rak yang menampilkan suplemen meningkatkan metabolisme. Jika Anda tidak yakin mana untuk membeli, Anda dapat meminta dokter Anda untuk rekomendasi. Sebagai alternatif, Anda juga dapat membuat catatan nama-nama suplemen pembakaran lemak yang ditampilkan di toko makanan dan mencari review produk secara online. Kami beruntung hari ini bahwa ada beberapa suplemen alami di pasar.

Setiap orang berbeda dan oleh karena itu, hasilnya mungkin bervariasi. Jangan berkecil hati jika Anda tidak melihat hasil segera. Jadilah positif untuk kemudian kehilangan £ 20 tidak akan terdengar sebagai sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar