Minggu, 05 Juli 2015

Dunia Apakah Playground Anda untuk Latihan dan Berat Badan

Dunia Apakah Playground Anda untuk Latihan dan Berat Badan

Banyak orang berada di bawah asumsi yang salah bahwa jika Anda tidak termasuk ke gym, atau memiliki satu ton peralatan latihan mewah, bahwa Anda tidak bisa mendapatkan latihan yang baik. Untungnya, itu tidak terjadi. Sebenarnya, dunia adalah tempat bermain Anda ketika Anda ingin mendapatkan latihan dan ketika Anda ingin akhirnya melihat hasil penurunan berat badan yang nyata. Gunakan panduan ini untuk mempelajari beberapa cara terbaik untuk melatih di luar ruangan tanpa menggunakan gym.

Langkah pertama adalah hanya mendapatkan luar di udara segar. Apakah Anda ingat istirahat ketika Anda masih kecil? Anda tidak perlu apa-apa yang harus dilakukan, tapi segera setelah Anda sampai di luar, semua orang mulai berlarian, bermain dan bersenang-senang. Kau tidak tahu pada saat itu, tetapi Anda benar-benar mendapatkan dalam latihan besar! Jadi bahkan jika Anda tidak memiliki rencana, dapatkan di luar ruangan, berjalan-jalan, menghirup udara segar dan melihat di mana ia membawa Anda.

Sekali lagi, pikirkan kembali istirahat dan ide taman bermain. Anda memiliki bar monyet dan segala macam peralatan. Nah, dunia nyata memiliki semua hal-hal yang juga jika Anda tahu di mana mencarinya. Anda dapat pergi untuk jogging, dan di setiap persimpangan, melakukan pullup pada salah satu tiang lampu atau lampu lalu lintas. Atau Anda dapat menjalankan melalui taman dan memperlakukannya sebagai rintangan, melompat-lompat batu atau cepat menyingkir dari pohon.

Latihan kardio di luar ruangan dapat dengan mudah menjadi latihan kekuatan, yang memungkinkan Anda untuk membuat penggunaan yang lebih efisien dari waktu Anda, dan bahkan lebih sukses dengan penurunan berat badan. Sebagai contoh, pada lari atau bersepeda, berhenti setiap lima menit dan melakukan set cepat pushups dan sit-up. Anda tidak perlu peralatan apapun, tapi akan tetap melihat keuntungan kekuatan seperti jika Anda membayar untuk pelatihan pribadi mahal.

Tentu saja, jika Anda ingin pergi ke rute itu, banyak program pelatihan pribadi sekarang akan diadakan di luar gym juga. Anda dapat menyewa seorang pelatih untuk memandu Anda melalui resimen luar ruangan, memimpin kamp kelompok di luar ruangan, kecepatan Anda pada berjalan dan bersepeda, dan banyak lagi.

Setelah Anda mendapatkan luar dan mulai bergerak, Anda akan melihat bahwa ada seluruh dunia kesempatan di luar sana. Dunia benar-benar bermain Anda, dan Anda akan dapat berhasil dengan berat badan semua sendiri, tanpa pelatihan pribadi, jika Anda hanya keluar sana dan mulai berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar