Minggu, 05 Juli 2015

Ingin Menurunkan Berat Badan? Saya Memiliki besar Berita!

Ingin Menurunkan Berat Badan? Saya Memiliki besar Berita!

Ini terlalu mudah

H.I.I.T. adalah pelatihan interval intensitas tinggi dan saya cukup yakin bahwa Anda telah mendengar banyak tentang hal itu sekarang. Perlu diingat bahwa ada cara yang benar dan yang salah untuk menggunakan metode pelatihan ini hanya karena ada hak dan cara yang salah untuk memanipulasi diet Anda. Jadi, inilah berita besar yang disebutkan di atas. Anda tidak boleh menghabiskan lebih dari 45 menit di gym! Ketika saya mengatakan Anda tidak harus menghabiskan lebih dari 45 menit di gym saya akuntansi untuk parkir, pergi ke ruang ganti, latihan yang sebenarnya, dan peregangan. Yang membuat Anda dengan sekitar 35 menit latihan. Itu adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan dalam bentuk terbaik dalam hidup Anda dalam waktu singkat. Tolong jangan mengambil kata-kata saya untuk itu. Periksa kesimpulan yang pasti ini dari sebuah studi oleh J Am Coll Nutr. 1997 Februari; 16 (1): 68-73.

KESIMPULAN:

"Pelatihan latihan intensitas denyut jantung tinggi tanpa manipulasi diet mengakibatkan penurunan lemak tubuh, tetapi tidak berat perubahan, serta penurunan asupan lemak jenuh dan kolesterol berat wanita muda normal. Perubahan ini tidak diamati setelah jantung rendah menilai pelatihan intensitas. "

Para wanita ini kehilangan bodyfat. Ini bukan beberapa fluktuasi berat air sehingga sering disaksikan oleh orang-orang yang hanya memotong karbohidrat atau kalori secara umum.

Lebih besar Berita

Tapi tunggu, ada lebih banyak berita baik. Hasil ini dan hasil dari penelitian lain yang tak terhitung jumlahnya telah menyebabkan latihan inovatif yang menggabungkan kekuatan pelatihan dan pelatihan kardiovaskular memungkinkan untuk kepentingan menakjubkan EPOC (kelebihan pasca-latihan konsumsi oksigen). Hal ini umumnya dikenal sebagai "afterburn" efek. Keuntungan Anda dari efek afterburn adalah metabolisme tinggi selama 24-48 jam! Fenomena ini membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan juga bisa menjadi alasan Anda menginginkan makanan sehat setelah latihan Anda. Tubuh Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk kembali ke keseimbangan. Ini masuk, keluar, dan melanjutkan latihan hidup Anda adalah masa depan. Jika Anda tidak yakin belum, saya belum alasan lain di bawah ini.

Saldo Hormon Anda

Pelatihan interval intensitas tinggi juga menimbulkan hormon pertumbuhan Anda. Sebelum Anda berpikir tentang steroid dan pemain bisbol, izinkan saya memberi Anda daftar singkat manfaat yang berasal dari kadar hormon pertumbuhan yang sehat:

- Lebih baik tidur
- Suasana pembakaran lemak sehat dalam tubuh Anda
- Sehat rambut, kulit, dan kuku.
- Tingkat energi yang lebih baik
- Osteoporosis Melawan (terutama penting bagi wanita)

Yang diberikan di sini adalah bahwa pelatihan interval intensitas tinggi Anda harus mencakup banyak latihan kekuatan. Kekuatan pelatihan adalah cara terbaik untuk secara efektif meningkatkan metabolisme Anda. Hal ini terutama terjadi ketika Anda mulai menambahkan otot. Penelitian telah menunjukkan bahwa untuk setiap pon otot Anda menambahkan Anda akan membakar tambahan 20-50 kalori per hari! Juga, orang-orang dengan komposisi tubuh ramping membakar jumlah yang signifikan lebih banyak kalori dalam jangka waktu tertentu latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar