Minggu, 05 Juli 2015

7 Workout Tips Untuk Lebah Sibuk

7 Workout Tips Untuk Lebah Sibuk

Gaya hidup menjadi lebih dan lebih banyak duduk dan stres, dan sulit untuk menemukan waktu untuk diri sendiri. Bagaimana seseorang dapat mengharapkan untuk menyelinap di waktu untuk bekerja keluar untuk mempertahankan tubuh yang sehat? Ini mungkin tidak sesulit tampaknya, dan Anda secara halus dapat berbaur latihan dalam rutinitas harian Anda untuk membuat Anda bergerak tanpa mengorbankan jadwal Anda. Berikut adalah cara untuk mengubah kegiatan sehari-hari biasa menjadi latihan untuk membuat Anda tetap aktif dan energik.

1. Workout saat Anda bepergian: sepanjang hari, sebagian besar waktu kita adalah "terbuang" sambil berangkat ke dan dari kantor. Mengubah waktu ini menjadi waktu latihan. Hal termudah untuk melakukannya adalah untuk menyimpan penting Anda: kunci Anda, uang tunai dan kartu, ID dan telepon, perubahan cadangan pakaian; dalam kantong fanny dan joging untuk bekerja. Kebanyakan orang lebih memilih untuk melakukannya dalam perjalanan mereka kembali. Anda memilih apa pun yang cocok untuk anda. Bagi orang-orang yang mengambil kereta bawah tanah atau bus, turun beberapa berhenti sebelumnya dan berjalan keluar dari sana. Jika Anda berkendara untuk bekerja, memarkir mobil Anda lebih jauh dan berjalan. Memiliki kemauan dan Anda akan menemukan jalan.

2. Mengatur alarm awal: pagi adalah waktu terbaik untuk berolahraga, tapi mendapatkan untuk bekerja bisa lebih menekan. Solusinya: tidur di pakaian olahraga Anda dan mendapatkan itu saat Anda bangun. Mengatur ulang rutinitas Anda untuk lebih sehat satu dengan mendapatkan tidur lebih awal dan bangun lebih awal akan membuat Anda merasa lebih bersemangat dan baik untuk pergi. Hal ini juga akan membantu dalam perencanaan keluar hari Anda lebih baik dan membuat waktu untuk hal-hal yang penting.

3. Workout saat makan siang: beralih makan siang di meja Anda untuk 60 menit sesi gym atau jogging berharga. Ini akan memperkuat Anda untuk bagian lain dari hari dan meningkatkan produktivitas. Anda akan kehilangan orang-inci dan menjaga lingkar pinggang Anda di cek, bos Anda akan lebih bahagia dengan efisiensi meningkat.

4. Berolahraga di meja Anda: saat Anda memecahkan masalah di meja Anda, menyelinap dalam waktu 12 sampai 15 repetisi ikal halter, atau menekan overhead. Tidak hanya akan memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan, Anda akan merasa segar dan akan juga bekerja sambil melakukan brainstorming cara-cara baru untuk meningkatkan keuntungan di tempat kerja.

5. Workout dengan anak-anak: jika anak-anak Anda khawatir Anda, dapatkan jogging stroller. Ini akan membantu Anda mengawasi pada si kecil Anda saat bekerja keluar. Multi-tasking adalah kuncinya. Anda dapat menghemat dolar untuk baby sitter, menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak Anda dan bekerja keluar semua pada waktu yang sama.

6. Couch latihan: bekerja di beberapa squats, push-up, sit-up, dan melompat saat Anda mengejar acara TV favorit Anda. Menjernihkan daerah sekitar TV sehingga Anda tidak ketinggalan sejenak saat Anda sedang melakukan push-up atau sit-up di lantai.

7. Pergi keluar pada tanggal latihan: mengundang teman-teman Anda, single dan pasangan, untuk tanggal latihan. Hal ini akan menambah menyenangkan untuk latihan sementara Anda akan memiliki waktu dengan teman-teman. Ide latihan Exchange dan menantang satu sama lain untuk menghitung terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar